Breaking

Post Top Ad

11/26/2021

Plt. Kepala Dispendikbud Siti Aisyah : Melalui Momen HGN, Guru Dapat Semakin Termotivasi dan Bangkit Untuk Mewujudkan Kemerdekaan Dalam Belajar, Guna Meningkatkan SDM

Situbondo, pojokpudak.com

Siti Aisyah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Situbondo, menyampaikan ucapan selamat kepada guru khususnya para guru yang ada di Kabupaten Situbondo dalam rangka Hari Guru Nasional yanng Ke - 28 dan HUT PGRI Ke - 76.


" Mengucapkan Dirgahayu PGRI Ke - 76 dan ucapan selamat Hari Guru Nasional Ke - 28 Bangkit Negeriku Indonesia Maju "ujar Siti Aisyah kepada media ini melalui selularnya. Kamis (25/11/2021). 


Tak hanya itu Ibu Iis sapaan akrab wanita berhijab ini juga menyampaikan bahwa Ucapan tersebut disampaikan kepada semua Guru di Indonesia Khususnya Guru di Kabupaten Situbondo. 


" Ucapan selamat ini kami sampaikan kepada seluruh guru di Indonesia, khususnya guru di Kota Santri Pancasila Kabupaten Situbondo " terangnya. 


Sementara itu Siti Aisyah, juga berharap momen hari guru ini dapat memotivasi bangkitnya dalam mewujudkan kemerdekaan dalam belajar guna peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). 


" Melalui momen hari guru, guru dapat semakin termotivasi dan bangkit untuk mewujudkan kemerdekaan dalam belajar, guna meningkatkan SDM .

Guru mempunyai peranan yang sangat mulia dan strategis dalam menentukan masa depan bangsa, guru harus mampu mendidik anak muridnya menjadi generasi yang mampu bersaing dan memiliki moral yang baik, serta seorang guru harus mempunyai komitmen untuk bekerja keras, berinovasi, berkreativitas untuk memajukan pendidikan, utamanya di Kabupaten Situbondo. Selamat hari guru "Pungkasnya. (Za/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads