Breaking

Post Top Ad

12/28/2021

Antisipasi Banjir PAC PP-BP Bersih - bersih Depan Kantor Kecamatan Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Guna mengantisipasi banjir Iwan Budi selaku Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Balongpanggang (PAC PP-BP) bersama Anggotanya sedang bersih - bersih depan Kantor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (28/12/2021) sore.


Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/camat-terbaik-jusuf-ansyori-gerak-cepat.html#.YcrQCXNoRWk.whatsapp


Hal itu karena mengingat di depan Kecamatan Balongpanggang sering banjir, untuk itu kami kerahkan anggota untuk bersih - bersih, saluran air guna mengantisipasi banjir ketika hujan deras mengguyur di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Kata Ketua PAC PP-BP Iwan Budi.


Menurut Iwan Budi, ketika hujan deras di depan Kecamatan Balongpanggang selalu digenangi air, maka tidak heran ada beberapa pengendara sepeda motor yang sempat mogok. Dari situ kami terpanggil. Terangnya.


Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/muspika-balongpanggang-gelar-apel.html#.YcWfV-yuqnY.whatsapp


Baginya, memang banyak saluran air yang tak berfungsi normal yang mengakibatkan genangan di depan Kecamatan Balongpanggang sering terjadi banjir.  Mungkin karena terdapat saluran yang tersumbat bak sampah dari ban bekas atau ranting. Sehingga mengakibatkan pembuangan air tak berjalan normal dan menyebabkan banjir. Jelasnya.

Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/warga-wringinanom-geger-ular-piton.html#.YcVSaUOakL4.whatsapp


Insyaallah setelah kami beserta anggota PP-BP membersihkan semoga tidak banjir lagi. Ujarnya.


Tidak hanya itu Iwan Budi  meminta kepada warga untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan saluran air di wilayah masing-masing. 


Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/jelang-perayaan-nataru-muspika.html#.YcXv6lMnUG8.whatsapp


Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memantau kondisi saluran ketika hujan agar dijaga kebersihan supaya salurannya bisa berfungsi normal kembali. Pinta Iwan Budi. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads