Breaking

Post Top Ad

12/28/2021

Pemdes Kedamean Berikan Pelayanan Prima Cepat Dan Mudah

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa (Kades) Kedamean Abdul Mufid dan juga selaku Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Kedamean. Tingkatkan kinerja berikan pelayanan prima cepat dan mudah untuk masyarakat, Desa Kedamean Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Selasa (28/12/2021).

Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/12/camat-terbaik-jusuf-ansyori-gerak-cepat.html#.YcrQCXNoRWk.whatsapp


Sejak terpilih menjadi Kades Kedamean Abdul Mufid terus bekerja untuk masyarakat yang telah memilihnya dan mempercayainya untuk menjadi pemimpin di Desa Kedamean. Baginya Amanah yang di embannya tidak akan disalah gunakan karena amanah merupakan yang harus dijalankan. Oleh karena itu Kades terus melaksanakan program kerja untuk kemajuan desa yang dipimpinnya.


Menurut Abdul Mufid pada setiap tahun anggaran melalui Musrembang, dia menerima aspirasi dan usulan dari masyarakat melalui ketua RT/ RW, dan Dusun dibawa ke Musrembang tingkat Kecamatan, dan usulan masyarakat, yang menjadi skala prioritas akan diajukan kepada Kabupaten untuk direalisasikan. Usulan-usulan masyarakat yang ditampung pada Musrembang tingkat desa, dari realisasinya kini pembangunan di Desa kedamean telah memuaskan masyarakat.


Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/12/pac-pp-bp-tinjau-lokasi-puting-beliung.html#.YcrRGyCILGw.whatsapp


"Selanjutnya saya akan memprogramkan pelayanan prima, pelayanan cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang kekantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa," Ujarnya.


Abdul Mufid menambahkan, ”Sebagai masyarakat Desa Kedamean Kecamatan Kedamean kabupaten Gresik, kita budayakan rasa saling Asah, Asih dan Asuh, yang merupakan budaya leluhur sehingga tercipta masyarakat yang tentram dan damai menuju Desa Kedamean yang lebih baik dan lebih maju sejahtera.


Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/12/kades-klotok-resmi-lantik-kasun-prambon.html#.YcqKqCU4Ock.whatsapp


Pemerintahan desa kedamean, Sejak  bulan November tahun 2021 menerapkan dan mewajibkan kepada seluruh masyarakat  desa kedamean maupun masyarakat yang luar daerah, misalkan mengurus surut maupun lain- lainnya  di wajib harus mengisi buku tamu juga menunjukkan kartu vaksin, Untuk mengetahui dan menyisir kepada masyarakat Desa Kedamean. Yang belum mengikuti vaksinasi sehingga kedepannya supaya kedepannya mengikuti vaksinasi. Terangnya.


Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/12/antisipasi-banjir-pac-pp-bp-bersih.html#.YcrrOjGk148.whatsapp


Lanjut  Abdul Mufid, guna meningkatkan pelayanan yang prima, Kades selalu menganjurkan kepada seluruh stafnya, untuk disiplin dan tepat waktu serta rapih didalam penampilan, sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman sebab tentunya masyarakat akan menilai bahwa pelayanan staf desa kepada masyarakat akan
mendapatkan nilai positif, sehingga akan terwujud prima yang sangat diharapkan masyarakat. Karena dengan pelayanan prima yang cepat dan mudah, desa akan lebih baik lebih maju dan berkembang, Sesuai dengan motto waktu saya mencalonkan menjadi Kades yaitu," Menuju Desa Sejahtera Dengan Perubahan dan Pembangunan Untuk Masyarakat. 

Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/12/ini-pesan-danramil-081709.html#.YcqPEW4GxAQ.whatsapp


Selain meningkatkan pelayanan prima, untuk sarana dan prasarana kantor desa, Kades terus membenahinya, dari mulai renovasi kantor desa dan fasiltas kantor desa, sehingga Desa Kedamean menjadi desa yang lebih baik dan maju menjadi kebanggaan masyarakat." Pungkasnya.(Ura/Dyo).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads