Breaking

Post Top Ad

12/28/2021

PAC PP-BP Tinjau Lokasi Puting Beliung Untuk Berikan Bantuan Sembako serta Asbes

Gresik, pojokpudak.com


Begitu mendengar Puting Beliung di Wilayah Kecamatan Balongpanggang, Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Balongpanggang (PAC PP-BP) Kabupaten Gresik meninjau lokasi dan memberikan Sembako dan Asbes ke pada korban puting beliung, Selasa (28/12/2021) sore.


Ketua PAC PP-BP Iwan Budi bersama Jajaran Muspika Balongpanggang dan Kepala Desa (Kades) Babatan Sagita menyambangi rumah masyarakat yang menjadi korban musibah tersebut.

 

Akibat bencana puting beliung yang terjadi itu, mengakibatkan Gudang Home Industri milik Edi Susanto (65) yang menimpah 10 sepeda motor milik karyawan) dan satu warung milik Intan (32) serta Tika (45) pemilik rumah. Semuanya adalah warga Dusun Bapuh. Katanya.


Masih Iwan Budi," Saya sampaikan keprihatinan kepada masyarakat yang terkena musibah ini. Semoga tetap sabar, kita semua tentu tidak berharap bencana ini," Tegasnya.

 

Pada kesempatan itu, Ketua PAC PP- BP bersinergi dengan Muspika Balongpanggang menyerahkan bantuan berupa Asbes dan sembako bagi para pemilik rumah. 


"Kami hadir sebagai dukungan moril, bantuan yang kita berikan mungkin tidak seberapa," ucapnya. 


Lebih jauh Iwan Budi mengajak masyarakat untuk waspada terhadap kondisi cuaca ekstrem yaitu hujan deras disertai angin yang terjadi akhir-akhir ini. 


"Masyarakat harus tetap waspada menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu," Tambahnya. 


Saat memberikan ke salah satu korban puting pemilik warung Intan (32) warga Dusun Bapuh menangis haru, karena warung yang diidam idamkan untuk mengais rejeki, nantinya bisa dibangun seperti semula. 


Dan saya mengucapkan terima kasih pada Muspika Balongpanggang dan PAC PP-BP atas bantuannya. Katanya Intan singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads