Breaking

Post Top Ad

12/28/2021

Camat Terbaik Jusuf Ansyori Gerak Cepat Berikan Bantuan Asbes dan Sembako Pada Korban Puting Beliung

Gresik, pojokpudak.com


Jusuf Ansyori Camat Balongpanggang sekaligus Camat terbaik se Kabupaten Gresik memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana alam yaitu angin puting beliung yang melanda pemukimannya. Bantuan Asbes dan sembako tersebut di berikan kepada warga dusun Bapuh Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (28/12/2021) sore. 


Selain Camat terbaik Jusuf Ansyori Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Serka Lukananta, Ketua PAC PP-BP Iwan Budi, Kepala Desa (Kades) Babatan Sagita dan perangkat desa setempat.


Pemberian bantuan langsung dari Camat terbaik Jusuf Ansyori tersebut mendapat apresiasi dari warga yang menerimanya. 


Bantuan tersebut dikucurkan kepada salah satu pemilik warung milik Intan (32) serta Tika (45) pemilik rumah. Semuanya adalah warga desa setempat, yang menjadi korban dari amukan angin puting beliung tersebut.


Bantuan yang diserahkan kepada korban yang terkena dampak bencana tersebut berupa Asbes dan beras, mie instan dan air mineral.

 

Di samping itu Jusuf Ansyori turut prihatin kepada warga masyarakat yang terkena bencana angin puting beliung dan terus memompa semangat warganya agar tetap bersabar. Untuk itu mari kita tumbuhkan kembali semangat guna menyongsong kehidupan kedepan, jelas dia.


Jusuf Ansyori juga menyampaikan berterimakasih kepada semua elemen yang bergerak cepat, baik dari RT, RW,  Camat, Kades, PAC PP-BP yang turut bersinergi positif menyelesaikan masalah dan kendala yang ada dengan cepat sehingga bencana yang terjadi dapat ditangani dengan baik dan secepat mungkin,. Ujarnya.


Masih Jusuf Ansyori, Semoga wilayah Kecamatan Balongpanggang senantiasa aman dari bencana serta marabahaya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads