Breaking

Post Top Ad

12/28/2021

Ini Pesan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik Saat Menghadiri Pelantikan Kasun Prambon

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Halaman Kantor Desa Klotok Danramil 0817/09 Balongpanggang menghadiri pelantikan Kepala Dusun (Kasun) Prambon yang dilaksanakan oleh Pemdes Klotok Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Selasa (28/12/2021) pagi.


Dalam sambutannya Danramil Balongpanggang  Kapten Inf mengucapkan selamat kepada Mas Mudakir yang baru dilantik dan semoga amanah dalam mengemban tugas dimasa yang akan datang.


Ia juga menambahkan bahwa pemilihan Kasun Prambon perlu mendapatkan apresiasi, karena pelaksanaanya mulai penjaringan sampai dilantik berjalan  lancar dan sukses.  


"Untuk itu saya sampaikan terima kasih kepada segenap ketua dan anggota P3D Klotok", tuturnya. 


Danramil Balongpanggang juga berpesan kepada masyarakat bahwa sebentar lagi tahun baru. 


Biasanya euforia para remaja sangat luar biasa. Karena saat ini di masa pandemi untuk itu sadarkan putra-putrinya untuk tidak melakukan hal hal yang seperti tahun sebelum adanya pandemi Covid - 19. 


"Kendati sudah di vaksin, harus  tetap  patuhilah prokes. Mari kita perangi virus covid-19 agar ekonomi menjadi normal" 


Selain Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Agenda pelantikan tersebut langsung dilantik oleh Kades Klotok Suheri, dan disaksikan Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek AKP Zainudin, BPD, perangkat desa setempat dan tamu undangan lainnya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads