Breaking

Post Top Ad

12/13/2021

Begini Kata Kades Ghofar Saat Memberangkatkan Pemuda Pemudi Ke Erupsi Gunung Semeru

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Gredek Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik Ghofar bertindak cepat membantu penanganan warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur. Yakni dengan mengirimkan sembako dan obat-obatan.


Bersama Pemuda Pemudi warga Gredek kita mengirim  10 Drum, 10 Bak Mandi, 20 Tikar, Mie Instan, Beras, Celana Dalam, Vitamin, Pampers, Baju, Selimut, Sajadah, Mukenah. Kata Ghofar usai memberangkatkan pemuda pemudi, Senin (13/12/2021) pagi.


Selain itu, juga turut dikirimkan kebutuhan warga seperti 250 bungkus perlengkapan mandi mulai Sikat Gigi, Sabun Mandi, Shampo.


Lebih jauh Ghofar menjelaskan, aksi solidaritas tersebut untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang. 


“Kiriman ini, insyaallah yang dibutuhkan di lapangan,” terangnya.


“Ini tadi Pemuda Pemudi Desa Gredek yang ikut ada sekitar 7 relawan yang di terjunkan selama 4 hari di lokasi," ujarnya.


Lebih jauh Ghofar berpesan kepada para relawan yang diterjunkan agar terus melaporkan kondisi di lokasi bencana. 



Dia meminta relawan juga mencatat kebutuhan korban yang paling mendesak agar dapat segera mengirimkan bantuan sesuai dengan kebutuhan.


Yang jelas ini semua tujuannya untuk solidaritas dan kebersamaan. Jangan sampai kita tidak bergerak saat saudara kita membutuhkan," kata.


Dia berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads