Breaking

Post Top Ad

12/13/2021

Pimpin Langsung Kades Gredek Ghofar Bersama Pemuda Pemudi Galang Dana Erupsi Gunung Semeru

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Gredek Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik bersama Pemuda Pemudi Desa Gredek menggalang dana untuk korban erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur. 


Uniknya penggalangan dana dilakukan oleh pemuda - pemudi warga sekitar, di perempatan Kebomas, Lampu Merah Exit Tol Kebomas, Lampu Merah GKB.


Penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Gredek dengan Pemuda Pemudi warga sekitar.


Satu per satu Pemuda Pemudi Desa Gredek, penggalangan dana menyasar para penguna jalan.


Tidak heran para penguna jalan tampak antusias memberikan sumbangan dengan memasukkan uang ke dalam kardus yang bertuliskan penggalangan dana korban erupsi Semeru.


Selain di sepanjang pintu masuk tol penggalangan dana yang berlangsung selama empat hari tersebut juga dilakukan di jalan depan kantor desa.


“Rencananya bantuan yang terkumpul akan dikirim ke Lumajang pada Senin 13 Desember 2021 pagi, diantaranya 10 Drum, 10 Bak Mandi, 20 Tikar, Mie Instan, Beras, Celana Dalam, Vitamin, Pampers, Baju, Selimut, Sajadah, Mukenah dan 250 Bungkus perlengkapan mandi mulai Sikat Gigi, Sabun Mandi, Shampo dan banyak lainnya. Kata Ghofar, Senin (13/12/2021) pagi.



Dia berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads