Breaking

Post Top Ad

12/21/2021

BUPATI GRESIK FANDI AKHMAD YANI HADIRI TASYAKURAN WARGA TLOGOPATUT

Gresik, pojokpudak.com


Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani menghadiri tasyakuran atas selesainya pembangunan jalan sekaligus silaturahmi dengan warga RT 01 RW 03 Kelurahan Telogopatut, Kecamatan Gresik pada, Senin (20/12/2021).


Turut hadir bersama Bupati Gus Yani, Camat Gresik, Agung Endro, Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Gresik, Mustajab, dan Ketua Partai Demokrat Gresik, Edy Santoso.


Dalam sambutannya, Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Warga Tlogopatut yang cukup antusias dan menyiapkan kegiatan dengan sangat baik.


Mengenai pembangunan jalan di RT 01 RW 03 Tlogopatut, Setelah dilantik, Bupati Gus Yani pernah menyarankan kepada Perusahaan sekitar agar melakukan perbaikan jalan, namun tidak adanya kepastian membuat Bupati bersama pihak terkait berinisiatif melakukan perbaikan jalan sepanjang 180 meter tersebut. 


Beliau mengatakan bahwa perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk kenyamanan, keselamatan warga dan agar bermanfaat bagi warga sekitar. 


“Setelah saya dan Bu Min (Wakil Bupati) di lantik, Saya pernah melaporkan kepada Semen Gresik agar memperbaiki jalan, namun karena tidak ada jawaban kongkret, Saya bersama Pak Edy berinisiatif melakukan perbaikan jalan dengan tujuan keselamatan warga dan agar bisa bermanfaat bagi warga sekitar,” tutur Bupati Yani.


“Terkadang aturan-aturan membatasi kita, namun kita juga harus berani mengambil resiko dengan tujuan baik hingga akhirnya Alhamdulillah, perbaikan jalan dengan lebar 8 meter dan panjang 180 meter dapat terealisasi,” Sambungnya.


Selain itu, Bupati Yani juga memberi pesan kepada warga untuk merawat lingkungan agar tetap bersih dan terawat “Mari kita rawat lingkungan kita dengan lingkungan yang bersih dan semoga bermanfaat buat masyarakat seluruhnya.”


Selanjutnya, Bupati juga berpesan agar terus menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, terlebih sebaran varian Omicorn telah masuk ke Indonesia.


“Semoga Pandemi Covid segera berakhir. Seperti yang kita ketahui, di Jakarta telah menyebar varian baru Omicorn. Untuk itu, Kita semua harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tegas Bupati Yani.


Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur warga atas selesainya perbaikan jalan di RT 01 RW 03 Kelurahan Telogopatut, sehingga bermanfaat bagi seluruh warga Gresik. (Nnd/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads