Breaking

Post Top Ad

12/03/2021

Direktur RSUD Besuki dr. H. Imam Hariyono : Ada 10 dokter Umum dan 8 dokter Spesialis, Alat USG 2 Dimensi dan 4 Dimensi, Pelayanan IGD Buka 24 Jam

Gresik, pojokpudak.com


Kabar Gembira Bagi Masyarakat Kota Santri Kini tidak perlu Bingung  Untuk mendapatkan kenyaman dan keamanan dalam proses persalinan secara normal dan caesare yang ditangani profesional oleh Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi atau dokter spesialis kandungan, dipersilahkan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayan persalinan dan pemeriksaan kandungan Hadir dan dapat mengunjungi RSUD Besuki, yang miliki Inovasi terbaru dalam Pelayanan yang Humanis, Responsif. Kamis (2/12/2021).


Pelayanan persalinan dan pemeriksaan kandungan yang ada di RSUD Besuki ditangani oleh Nurfadil Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi (SpOG) dan dibantu para bidan yang ramah ,cantik dan murah senyum dalam setiap penanganan pasien.


“Pemeriksaan kandungan di RSUD Besuki sudah menggunakan alat USG 2 Dimensi dan 4 Dimensi dan pelayanan IGD buka 24 jam serta bisa menggunakan pembayaran dengan BPJS Kesehatan,” jelas dr Nurfadil SpOG, usai menangani persalinan.


Tak hanya itu yang disampaikan dr Nurfadil SpOG, namun dia juga menjelaskan bahwa, RSUD Besuki juga melayani persalinan operasi caesare dan normal dengan pembayaran menggunakan BPJS Kesehatan, Pasien Umum dan Pasien Sehati, program Bupati Situbondo.


“IGD di rumah sakit kami buka layanan 24 jam. Kepada masyarakat di wilayah Besuki dan sekitarnya silahkan memeriksakan kandungannya ke RSUD Besuki. Kami siap melayani pemeriksaan kandungan dan persalinan operasi caesare maupun normal sepenuh hati,” ujar dr Nurfadil SpOG.


Sementara itu, Direktur RSUD Besuki dr. H. Imam Hariyono mengatakan bahwa, saat ini di rumah sakit umum Besuki ada 10 dokter umum dan 8 dokter spesialis yang siap melayani pasien secara profesional.


“Kami terus berbenah dan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien yang rawat inap maupun rawat jalan di RSUD Besuki,” tutur Direktur RSUD Besuki. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads