Breaking

Post Top Ad

12/08/2021

Ingatkan Disiplin Prokes Serda Lukman Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng Pantau Aktifitas Masyarakat Di Pasar Tradisional

Gresik, pojokpudak.com

Kegiatan Ops Pemberlakuan Pembatasan  kegiatan Masyarakat (PPKM LEVEL-1) masih dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng, Serda Lukman ketika berada di Pasar Tradisional Desa Bulurejo Kec. Benjeng, Rabu (8/12/2021).


Upaya dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktifitas diluar rumah, dengan menggunakan masker dan tidak bergerombol, terlebih ketika dilokasi keramaian.


Serda Lukman mengatakan bahwa, memutus penyebaran virus covid-19 sebenarnya mudah asal masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi sehingga setiap individu sudah memiliki kekebalan tubuh secara maksimal.


“Sampai saat ini masyarakat di wilayah Kecamatan Benjeng masih terpantau sangat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, selain itu antusias masyarakat mendapatkan vaksinasi sangat besar sehingga saya sangat yakin upaya pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19 akan berjalan lancar berkat kepedulian masyarakat.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads