Breaking

Post Top Ad

12/22/2021

Ini Kata Pengusaha Muda Saat Bagikan Besar Super 1 Ton

Situbondo, pojokpudak.com


Hadi Prayetno siap Salurkan Bantuan Beras Super bagi Warga Desa Paowan Kecamatan Panarukan. Bantuan tersebut akan diberikan kepada warga yang tidak mampu, baik yatim piatu, lansia dan masyarakat fakir dan miskin pada umumnya. 


Beras Super 1 Ton yang akan diberikan nanti merupakan Beras Super dari Pribadi Pengusaha Ini, tidak ada niatan lain maupun politik pada kegiatan tersebut, murni kegiatan bagi sembako itu demi membantu sesama dan bisa dijadikan motivasi bagi pengusaha lainnya, khususnya Pengusaha di Kabupaten Situbondo. 


Cak nono sapaan akrab Pengusaha asal Desa Duwet Kecamatan Panarukan ini, merupakan salah satu pengusaha yang dekat dengan masyarakat, gemar membagi dan memberi baik kepada warga di desa sekitar bahkan kepada masyarakat luar di wilayah Kota Santri ini. 


" Cak Nono  itu sangat Dermawan mas, sering membantu dan membagi sesama, saya sering dibantu diberi sembako , semoga selalu sehat dan lancar untuk Cak Nono mas " Ujar Mustafa salah satu warga yang pernah menerima bantuan beras tersebut. Rabu (22/12/2021). 


Selain itu Uul salah satu Sahabat Pengusaha Cak Nono warga Situbondo juga menyatakan hal serupa bahwa Hadi Prayetno alias cak nono sangat dermawan dan kerap melakukan kegiatan sosial baik bantuan dan lainnya. 


" Mas nono itu merupakan salah seorang pengusaha yang dermawan dan saling berbagi kepada sesama, saya selaku sahabat nya mengetahui itu sendiri terkadang saya yang ikut mengawal adanya kegiatan sosial bagi beras dan lainnya, cak nono bersama keluarga itu murni membantu masyarakat yang tidak mampu di manapun saja, jika mengetahui ada masyarakat yang tidak mampu pasti dia bersama keluarga nya akan mendatanginya, ini mas sebentar lagi ada pembagian beras super di Desa Paowan yang akan diberikan langsung kepada warga yang tidak mampu oleh mas nono hadir mas acaranya nanti ya "ujar Uul salah satu sahabat pengusaha ak Nono. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads