Breaking

Post Top Ad

12/21/2021

Jelang Nataru, Muspika Balongpanggang Gelar Rakor, Yang Dipimpin Langsung Oleh Camat Jusuf Ansyori

Gresik, pojokpudak.com


Jelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Muspika Balongpanggang telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor), yang dipimpin langsung oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori.


Di samping itu juga membahas pokok bahasan yang di bicarakan, terkait penanganan penyebaran Covid-19 bertempat di Pendopo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (21/12/2021) Malam.


Dalam sambutannya Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori mengatakan bahwasannya menjelang pelaksanaan Nataru yang akan datang, agar seluruh perangkat desa yang ada di Kecamatan Balongpanggang  untuk ikut mendukung dan mengamankan yang ada di desa masing- masing. 


Ada sekitar 155 orang yang terdiri dari Banser Balongpanggang, Kokam, Senkom, PAC Pemuda Pancasila (PP), PSHT, IPKSI, Pagar Nusa, Tapak Suci, SH Winongo dan tim Kesehatan dari UPT Puskesmas Dapet serta UPT Puskesmas Balongpanggang.


Setiap pos ada sekitar 31 orang, yang nantinya di bagi lima titik diantaranya di Desa Babatan, Dapet, Ganggang, Desa Balongpanggang, Komando Taktis (Kotis) Pendopo Kecamatan Balongpanggang. 


Hal ini diperlukan untuk mengantisipasi khususnya pada saat perayaan-perayaan Nataru tersebut. Tutur Jusuf Ansyori.


Masih Jusuf Ansyori," Tidak hanya itu untuk menjaga kondusifitas wilayah diharapkan Kepala Desa (Kades) agar menghimbau warganya tidak boleh keluar rumah. Silahkan menyelenggarakan malam tahun baru di desa masing - masing dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Acara tersebut dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin. Tambahnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads