Breaking

Post Top Ad

12/13/2021

Kades Wahono Yudo Suguhkan Wahana Gangga Buya, Sejuk dan Asri

Gresik, pojokpudak.com



Kreatif dan Inovasi sangat di perlukan demi kemajuan suatu desa. Hal itu tentu saja tidak lepas dari peran serta Kepala Desa (Kades), pemuda dan lingkungan sekitar. 


Dengan adanya kerjasama yang baik, Kades Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Wahono Yudo, Pemdes dan Pemuda berkomitmen membuat Wahana Gangga Buya yang berada di pinggir jalan raya.

" Wahana Gangga Buya mengandung artian Sungai Suci," dimana di Desa Kedung sumber sendiri identik dengan air. Jelas Wahono Yudo, saat ditemui Senin (13/12/2021) sore.


Meskipun baru dibangun Papa Nama Wisata (Wahana Gangga Buya), Gasebo dan pemerataan area namun terlihat semakin eksotik danau atau waduk tersebut. 


Bukan hanya itu, dalam waktu dekat seperti sepeda air (Bebek - bebekan), Spot foto, Patung Gentong (Perempuan Bawah Air), patung Pak Tani dan Bu Tani, serta aneka kuliner asli warga sekitar. Ujarnya.


Pengunjung juga bisa memakai fasilitas yang di sediakan seperti gazebo, listrik, toilet, spot foto secara gratis. Tuturnya.

Foto : Kades Kedungsumber Wahono Yudo bersama Istri. (Dyo)

Insyaallah Wahana Gangga Buya, kedepan bakal ramai dikunjungi, sebab wilayah wisata tersebut tidak jauh dari Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Mojokerto.


Nantinya, Wahana Gangga Buya tersebut bukan hanya untuk sekedar menikmati keindahan danau atau waduk, namun untuk bercengkrama dengan keluarga atau beristirahat tempat tersebut sangat cocok.


Sebab, lokasinya sangat asik dimanfaatkan untuk menikmati udara sejuk yang jauh dari polusi perkotaan. 

Lokasi yang asri, membuat pikiran lebih nyaman. Apalagi di pagi hari, berjemur dengan terik matahari yang baru muncul dari permukaan ditengah cuaca dingin. Tentu saja seakan seperti merasakan musim salju. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads