Breaking

Post Top Ad

12/13/2021

Peduli Korban Semeru Pemdes Kotakan Membuka Posko Open Donasi

Situbondo, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Kotakan, Kecamatan Kota /Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.Salurkan bantuan korban bencana Semeru dan Membuka Posko Open Donasi Peduli Bencana Semeru , Lumajang.


 yang bertempat di Balai Desa Kotakan, dengan tujuan murni pada aspek kesosialan yang merupakan panggilan Kemanusiaan untuk membantu dalam meringankan beban korban bencana Semeru . 


Hal ini disampaikan oleh Anas Wijaya, Plt. Kepala Desa Kotakan kepada media ini melalui selularnya. Senin (13/12/2021). 


" Keluarga besar Pemdes Kotakan, yang tergabung dalam gerakan Masyarakat peduli bencana Semeru Lumajang, telah membuka posko open donasi yang kami tempatkan di balai Desa, kegiatan ini juga dimotori selain pihak Pemdes juga dari pihak lain, seperti BPD, LPM, PKK, Kader Posyandu, Karang taruna serta juga pihak RT dan RW Desa setempat, alhamdulillah berjalan dengan kebersamaan karena ini merupakan panggilan hati peduli kemanusiaan membantu meringankan beban korban terdampak bencana erupsi gunung Semeru tersebut " Ujar Anas Wijaya. 


Sementara itu Anas, sapaan akrab pria jebolan PMII ini juga berharap dengan dukungan moral meminta kepada korban bencana Semeru agar tetap semangat dan selalu bersabar dalam menghadapi musibah yang dialaminya. 


" Berharap agar korban bencana Semeru agar tabah dan sabar serta tetap semangat, dalam menghadapi cobaan dan musibah yang saat ini dialaminya, dan semoga bantuan nantiya yang akan diberikannya bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mana mestinya, dan juga ucapan terimakasih kepada masyarakat desa setempat atas partisipasinya yang telah memberikan bantuan baik, materi maupun non materiil, bantuan yang telah diberikan sudah  disalurkan kepada masyarakat terdampak gunung Semeru Lumajang tak lupa pula masyarakat yang telah membantunya diberikan kesehatan, keselamatan dan usahanya lancar "pungkasnya. (Za/An)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads