Breaking

Post Top Ad

12/11/2021

PT Wilmar Salurkan 5000 Paket Sembako, Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk meringankan beban pada korban  bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Perusahaan PT. Wilmar Nabati Indonesia menyalurkan bantuan 5000 paket sembako, Sabtu (11/12/2021) pagi.


Unit Business Head PT Wilmar Nabati Indonesia di Gresik, Ridwan Brandes mengungkapkan keprihatinannya atas bencana erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. 


Ini merupakan kepedulian kita terhadap bencana alam, namun tidak hanya di wilayah Jawa timur saja tetapi di seluruh indonesia.


Tetapi pada program peduli terhadap masyarakat. Ini bagian kepedulian kita tanpa diperintah pun kita memberikan.


Dimana kita memberikan 5000 paket berupa beras, minyak goreng, tepung, mie instan dan sarden yang totalnya sekitar 500juta. 


Sementara bantuan masih berupa produk-produk perusahaan. Bantuan tersebut bisa dilanjutkan pada hari-hari berikutnya. Saya harapkan bantuan Wilmar ini bisa membantu, meringankan beban para korban letusan Semeru," Tambahnya.

Diketahui, 5000 paket sembako langsung didistribusikan ke posko bencana di Lumajang dengan dua kontainer truk, pendistribusian juga dilepas langsung oleh jajaran managemen perusahaan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads