Breaking

Post Top Ad

12/10/2021

Dokter Specialis Bedah RSUD Situbondo Lilys Suzzana Siap Layani Pasien di IGD Selama 24 Jam

Situbondo, pojokpudak.com


Lilys Suzzana Dokter Specialis Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besuki mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Besuki dan sekitarnya untuk berobat ke RSUD Besuki, Kabupaten Situbondo. Sebab, pelayanan untuk pasien bedah di RSUD Besuki sudah mulai aktif di buka dari hari Senin hingga hari Jumat.


“Kami siap melayani pasien di IGD selama 24 jam. Kami juga melayani operasi usus buntu, hernia, tumor di jaringan lunak dan operasi lainnya. Selain itu, kami juga siap melayani rawat jalan di poli bedah RSUD Besuki. Bagi masyarakat Besuki yang akan berobat, jangan ragu dan segera kunjungi RSUD Besuki,” jelas Lilys Suzzana Dokter Specialis Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Besuki, Jumat (10/12/2021).


Lebih lanjut, Lilys Suzzana Dokter Specialis Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Besuki ini mengatakan bahwa, dengan ditunjang fasilitas operasi yang memadai, maka pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik bagi pasien yang berobat ke RSUD Besuki. “Kepuasan pasien dalam pelayanan yang kami berikan, merupakan kebanggan bagi kami. Untuk itu, kami akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada pasien-pasien yang berkunjung ke RSUD Besuki,” tuturnya.


Tak hanya itu yang disampaikan dr. Lilys Suzzana, Sp.B ketika ditemui media ini di ruang kerjanya. Namun dia juga mengajak masyarakat Besuki untuk datang berobat ke RSUD Besuki. “Kami siap melayani pasien secara profesional dan sepenuh hati. Kesembuhan pasien dalam menjalani perawatan di RSUD Besuki, merupakan kebahagian bagi kami,” pungkas Dokter Specialis Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Besuki. (Za/Hr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads