Breaking

Post Top Ad

12/10/2021

MELALUI KORAMIL 0817/10 BENJENG BANTUAN SOSIAL ERUPSI GUNUNG SEMERU TERDISTRIBUSIKAN

Gresik, pojokpudak.com


Kepedulian dalam membantu sesama, dilakukan oleh Masyarakat Kecamatan Benjeng untuk memberikan bantuan sosial erupsi Gunung semeru yang ada di Lumajang, dengan memberikan berbagai bantuan kebutuhan pokok yang dapat digunakan oleh masyarakat yang terdampak. Jumat (10/12/2021).


Sebelumnya seluruh Babinsa yang ada di Koramil 0817/10 Benjeng, menyebar untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di desa binaan masing-masing untuk mengajak masyarakat ikut menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu saudara yang terdampak erupsi Gunung Semeru.


Sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama satu persatu bantuan dari masyarakat tiba di Makoramil 0817/10 Benjeng, bantaun tersebut diantaranya Mie Instan berjumlah 63  dos, Air minum mineral botol berjumlah 22 dos, Air minum mineral gelas berjumlah 3 dos, Beras berjumlah 2 karung serta makanan ringan berjumlah 3 dos.


Kapten Inf Salami, Danramil 0817/10 Benjeng mengatakan bahwa bantuan dari masyarakat akan segera terdistribusikan serempak bersama bantuan dari Koramil lainnya yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik.


“Bantuan yang terkumpul di Makoramil Benjeng saat ini akan kita berikan di Posko bencana alam yang ada di Makodim 0817/Gresik, semakin cepat semakin baik agar kita bisa membantu saudara kita yang ada di sana yang terdampak erupsi Gunung Semeru, semoga apa yang kita berikan mendapatkan pahala dari niat ikhtiar kita dalam membantu sesama.”ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads