Breaking

Post Top Ad

12/08/2021

Pupuk Nukaffah Produksi UD. Jagad Raya Sekarang Bisa Beli Di Koperasi 234 NU

Situbindo, pojokpudak.com


NPupuk Cair NUKAFFAH yang di Produksi oleh  UD. Jagad Raya Asem Bagus Situbondo Dipasarkan Oleh Koperasi 234 Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Situbondo, kini telah hadir untuk masyarakat khususnya di wilayah kota Santri ini, Pupuk organik cair tersebut dengan harga terjangkau baik untuk kesuburan tanah dan tanaman. 


Serta Pupuk Organik cair NUKAFFAH bisa juga untuk Penggemukan , Kesehatan Hewan ternak seperti sapi, kambing, unggas dan lainnya. 


Hal ini disampaikan oleh Irawan Tim Marketing Pupuk NUKAFFAH kepada media ini melalui selularnya. Selasa (07/12/2021). 


" Selain untuk Tanaman dan baik untuk kesuburan tanah, Pupuk NUKAFFAH  juga hadir untuk menjawab terhadap Kelangkaan Pupuk, Khususnya di Kabupaten Situbondo, Produk Pupuk ini terjamin dan sudah teruji sangat efisien dari beberapa  laboratorium yang sudah ter legalisir " Ujar Irawan seusai acara Sosialisasi Pupuk Cair Organik di Wilayah Kecamatan Jatibanteng. 


Masih Kata Irawan, Produk Pupuk NUKAFFAH merupakan hasil karya dari Putra terbaik Kabupaten Situbondo, serta Pabrik pun berada di Kabupaten Situbondo. 


" Pupuk Organik cair ini merupakan hasil karya putra terbaik Kabupaten Situbondo, yang mana Pabrik nya juga berada di Kota Santri ini, Pupuk tersebut dipasarkan oleh Koperasi 234 PCNU Kabupaten Situbondo "Lanjutnya.


Sementara itu Irawan juga menyatakan Pupuk organik Cair tersebut sudah dikenal oleh masyarakat seperti di Wilayah Kecamatan Jangkar, Wilayah Kecamatan Jatibanteng dan Sekitarnya. 


" Pupuk organik tersebut banyak digemari oleh masyarakat para petani di Kabupaten Situbondo, salah satunya di wilayah kecamatan Jangkar, Kecamatan Jatibanteng dan Kecamatan lainnya di Kabupaten Situbondo, karena mereka semua sudah merasakan manfaat dari pupuk organik cair Nahdlatul Ulama' " Kata Irawan. 


Diketahui dalam memperkenalkan adanya Produk Pupuk organik cair NUKAFFAH Kepada Masyarakat, telah dilakukan Sosialisasi pada dua Desa di Wilayah Kecamatan Jatibanteng, diantaranya Desa Curah Suri dan Desa Kembangsari,serta di Wilayah Kecamatan Kendit. Saat Sosialisasi tersebut selain di hadiri warga petani setempat, juga hadir KH. Ahmad Hanif Ali Makki Wakil Katib PCNU Situbondo sekaligus Penggagas Pupuk Organik cair NUKAFFAH Harga Pupuk organik Cair tersebut sangat terjangkau dengan harga yang dibanderol Rp. 50 ribu per Liter. Serta adanya pengakuan dan testimoni para petani akan manfaat pupuk tersebut ,sedangkan cara pemakaiannya Tim ahli dari NUKAFFAH  siap untuk mengawalnya, hingga saat ini Pupuk tersebut sudah sampai di Propinsi Lampung. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads