Breaking

Post Top Ad

12/09/2021

Memperingati Hari Juang Kartika Kodim 0817/Gresik Gelar Baksos Donor Darah

Gresik, pojokpudak.com

Kodim 0817/Gresik bekerjasama dengan PMI Cabang Gresik, menyelenggarakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) Donor darah dalam rangka Juang Kartika TNI AD Ke 76 & HUT Ke - 73 Kodam V/Brawijaya Tahun 2021, yang diikuti oleh Puluhan Prajurit, ASN serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang (KCK) Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik. Kamis (9/12/2021).


Bertempat di PMI Cabang Gresik, Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.93, Karangturi, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik kegiatan donor darah dimasa pandemi sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, selain itu merupakan solidaritas TNI kepada masyarakat yang tetap setia untuk membantu kesulitan masyarakat.


Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol mengatakan bahwa Donor darah selain membantu masyarakat sangat bermanfaat bagi para pendonor dikarenakan dapat meremajakan sel-sel darah dan menjadikan tubuh lebih sehat.


“Alhamdulillah donor darah hari ini kita bisa mengumpulkan sebanyak 84 kantong darah, saya atas nama Kodim 0817/Gresik mengucapkan terima kasih kepada PMI Cabang Gresik serta seluruh Personil, ASN dan Persit yang berkenan menyumbangkan darahnya, karena setetes darah kita sangat bermanfaat bagi saudara kita yang tengah membutuhkannya. Karena dimasa pandemi seperti ini banyak saudara kita yang kesulitan mendapatkan bantuan darah, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak," tutur dandim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads