Breaking

Post Top Ad

12/06/2021

Tak Kunjung Di Tangani, Sudah 4 Kali Dilaporkan, 6 Hari PJU Mojopuro - Balongpanggang Mati Total

Gresik, pojokpudak.com


Para pengendara yang akan melintasi Jalan Raya Mojopuro menuju Balongpanggang diimbau agar berhati-hati. Pasalnya, sejumlah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalur itu dalam kondisi mati total.


Sudah hampir 6 hari gelap alias tidak menyala. Di perparah lagi kondisi jalan juga banyak yang berlubang dan sangat membahayakan bagi  pengguna jalan. Untuk itu kami berharap kepada Dinas terkait agar segera menindak lanjuti. Kata Kepala Dusun Mojopuro Weweng Bintarto.


Tentu saja terlihat begitu membahayakan para pengendara yang melintas. Padamnya lampu PJU, membuat pembatas jalur baik yang mengarah ke Mojopuro menuju Balongpanggang menjadi gelap gulita.


Sudah padam 6 hari dan saya laporkan sudah 4 hari, namun entah mengapa sampai sekarang belum nyala juga lampunya. Ujarnya 


Padahal padamnya lampu PJU telah berlangsung sudah tiga hari lebih. Namun hingga kini, belum ada upaya perbaikan yang dilakukan dinas terkait agar lampu PJU kembali normal menerangi jalan.


"Sudah mati enam hari, kalau dibiarkan seperti ini bisa membahayakan pengendara atau masyarakat yang beraktifitas," jelasnya.


Menanggapi kondisi itu, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori  mengaku belum mengecek langsung kondisi terkini lampu PJU yang berada di Mojopuro arah ke Balongpanggang. 


Namun kami akan berupaya untuk berusaha berkoordinasi, agar nantinya bisa diupayakan dalam pelaksanaannya. Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads