Breaking

Post Top Ad

12/23/2021

WGB Ujicoba Sepeda Air Guna Memikat Pengunjung

Gresik, pojokpudak.com


Potensi alam yang berada di Wahana Gangga Buya (WGB) yang mengandung artian Sungai Suci, yang berada di Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik kita telah melakukan ujicoba sepeda air.


Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/wgb-bakal-ramai-pengunjung-dengan.html#.YcNkjHfQdNI.whatsapp


Hal itu bertujuan agar nantinya bila dipakai atau disewakan ke pengunjung tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, salah satunya sepeda air tersebut tidak terbalik. Kata Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudo, Kamis (23/12/2021) siang.

Sengaja kami suguhkan sepeda air tersebut untuk menarik dan memikat para pengunjung nantinya menikmati wahana permainan air.

Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/selalu-berbenah-wahana-gangga-buya.html#.YbjEG4TGcNx.whatsapp


Disini (WGB), tentunya terdapat beragam fasilitas guna melakukan persiapan dalam upaya pengembangan wisata air. Salah satunya melakukan uji coba permainan wahana air seperti sepeda air untuk memfasilitasi pengunjung  yang ingin melakukan penyusuran di WGB. 

Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/camat-jusuf-ansyori-berharap-setiap.html#.YcSXzELQYJw.whatsapp


Tidak hanya itu, Wahono Yudo juga aktif melakukan latihan kepada para pemandu agar nantinya bisa menguasai medan jalur wisata serta siap melakukan pendampingan kepada para pengunjung disaat menikmati wisata air. Karena mengingat wisata air ini perlu adanya latihan khusus. 


Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/kades-wahono-yudo-suguhkan-wahana.html#.YbdqQIq0k88.whatsapp


Selain itu pengoperasian wahana permainan air juga perlu mempertimbangkan tinggi muka air di WGB sendiri. Sebab jangan sampai ketika para pengunjung memakai permainan air nantinya permainan air berhenti di tengah tengah WGB. Ujarnya. 



Perlu diketahui, di WGB  selain menawarkan wahana permainan air, pengunjung juga dapat menikmati perahu bebek bebekan, arena bermain anak - anak dan taman, serta aneka kuliner siap saji, sambil sambil menikmati keindahan WGB di bawah Gasebo. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads