Breaking

Post Top Ad

12/23/2021

WGB Bakal Ramai Pengunjung Dengan Perahu Bebek - Bebekan

Gresik, pojokpudak.com


Dalam waktu dekat lagi Wahana Gangga Buya (WGB) akan menyuguhkan perahu Bebek bebekan dapat di nikmati bagi pengunjung WGB yang berada di Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Hal itu diungkapkan Kepala Desa (Kades) Kedungsumber  Wahono Yudo, saat ditemui di lokasi, Rabu (22/12/2021) pagi.


Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/selalu-berbenah-wahana-gangga-buya.html#.YbjEG4TGcNx.whatsapp


Perahu bebek - bebekan, Wahono Yudo mengaku WGB tersebut nantinya bakal ramai dikunjungi terutama pada hari libur. Karena baginya perahu bebek bebekan sangat disenangi oleh pengunjung. 


Tak hanya perahu bebek bebekan, menurutnya nantinya pengunjung dapat menikmati arena bermain anak - anak dan taman, sambil menikmati keindahan WGB di bawah Gasebo. 

Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/camat-jusuf-ansyori-berharap-setiap.html#.YcSXzELQYJw.whatsapp


Disini pengunjung kita bikin betah sebab suasananya sangat asyik, apa lagi menikmati semilir angin sambil memandang hamparan air yang tenang dan sejuk. 


Masih Wahono Yudo, pengunjung nantinya bisa menikmati liburan seru dengan berkeliling dengan mengayuh bebek - bebekan yang kita sewakan, selain menyenangkan ini juga bisa buat tubuh menjadi sehat.


Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/kades-wahono-yudo-suguhkan-wahana.html#.YbdqQIq0k88.whatsapp


Pengunjung juga tidak perlu khawatir bila lupa mempersiapkan bekal karena di WGB terdapat beberapa warung serta penjual camilan hasil karya warga sekitar. 

Meskipun WGB ini terletak diperbatasan antara Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Mojokerto, tapi keindahan dan fasilitasnya cukup memadai untuk berlibur. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads