Breaking

Post Top Ad

1/26/2022

Begini Pesan Camat Saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hasil Mutasi Perangkat Desa Slempit

Gresik, pojokpudak.com


Bertepatan di Aula Balai Desa Slempit telah melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Perangkat Desa hasil mutasi Kaur Perencanaan ke Kepala Dusun Perangkat Desa Slempit Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Selasa (25/01/2022) Malam.



Dalam acara tersebut di hadiri oleh Camat Kedamean Drs Sukardi, MM. Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf, M, Zainudin, SH, yang diwakili oleh Sertu Parno, H.W, Kapolsek Kedamean AKP H, Ali Saiful, SH, MH, yang diwakili oleh Aipda Supriyadi Kepala Desa Slempit Suyitno, Sekdes Kuspriadi, berserta seluruh Perangkat Desa dan Ketua BPD, RT, RW, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.



Acara diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Kemudian dilanjutkan pembacaan surat keputusan Kepala Desa tentang Pengangkatan Perangkat Desa oleh Sekretaris Desa Slempit, Kuspriadi selanjutnya, prosesi pengambilan sumpah, penandatanganan dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa kepada perangkat terlantik. 



Dalam kegiatan mutasi kali ini ada dua  Perangkat Desa yang dilakukan perubahan jabatan, yaitu Sapari Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dusun (Kasun) Desa Slempit dimutasi menjadi Kaur Perencanaan, sedangkan Supriyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur perencanaan dimutasi menjadi Kaur Kepala Dusun Desa Slempit.

 

Dalam sambutannya Kepala Desa Slempit Suyitno mengucapkan terima kasih Kepada Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM, yang telah hadir di Desa Slempit ini, Kepala Desa juga mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru, Drs Sukardi, MM, selamat menjalankan tugas sebagai Camat di wilayah Kedamean ini. Semoga amanah dalam mengemban tugasnya.


Kepada Desa juga mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru terlantik, Yaitu Sapari Wibowo dan Supriyadi selamat menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya masing masing, Setelah saudara dilantik bahwa tugas saudara sebagai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta saudara bertanggung jawab kepada Kepala Desa sesuai fungsinya masing masing.


Bahwa mutasi ini adalah sebagai bentuk penyegaran dalam struktur tata pemerintahan Desa Slempit. Harapannya dengan mutasi yang ada seluruh perangkat dapat menguasai disiplin multi posisi, sehingga dapat diandalkan dan saling support satu sama lain.


"Adanya mutasi bukan dikarenakan adanya indikasi kurang maksimalnya kinerja dalam posisi jabatan yang sebelumnya, justru mutasi ini merupakan bentuk penyegaran agar seluruh perangkat Desa Slempit dapat memahami berbagai posisi jabatan yang ada dan kedepannya agar, Desa Slempit ini bisa lebih baik," tutur Kades.


Sementara itu dalam sambutannya  Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM, Mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, semoga dalam mengemban amanah jabatan yang baru dapat maksimal dan berjalan lebih baik, sesuai yang diharapkan, Sehingga kedepannya Desa Slempit lebih maju dan sejaterah. Semoga kita dapat bekerjasama saya berharap dukungan dari  Kepala Desa, serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, dan memajukan di wilayah Kecamatan Kedamean ini.


“ Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun Kecamatan Kedamean ini lebih baik lagi untuk kedepannya. Pungkasnya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads