Breaking

Post Top Ad

1/26/2022

Pamit Kenal Camat dan Sekcam Balongpanggang, Begini Pesan dan Harapannya

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Gedung baru Lt. II Kecamatan Balongpanggang, Muspika Balongpanggang  menggelar acara pisah sambut atau pamit kenal dari pejabat lama Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori, S.Sos., MM. kepada pejabat baru Camat Balongpanggang M. Amri, S.SiT. dan juga Sekcam Balongpanggang yang lama  Ir. M.Afandi, M.M.A. kepada Sekcam Balongpanggang yang baru Drs. Nurul Muchid, M.Si, Rabu (26/01/2022) pagi.

hadir pada acara tersebut diantaranya Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, AKD Kec. Balongpanggang Siswadi, Kepala KUA Balongpanggang, Kepala UPT  Puskesmas Dapet Mas Rizal, Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang Erna, perwakilan dari Rumah Sakit Wates Husada Gatot dan Wali Songo serta seluruh Kepala Desa (Kades) se - Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Sementara dalam sambutannya Jusuf Ansyori menyampaikan bahwa pada hari ini saya sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapakan terima kasih banyak kepada Muspika Balongpanggang, yang selama ini bekerja bersama-sama berkolaborasi dan sinergitas yang baik, serta semua Kades se-Kecamatan Balongpanggang apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan saya mohon dimaafkan sebesar - besarnya.

Tidak hanya itu Jusuf Ansyori juga berpesan kepada Camat yang baru M. Amri mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Balongpanggang ini. 


Secara khusus Jusuf juga berterima kasih kepada AKD dan Kades serta masyarakat se Balongpanggang termasuk perkumpulan pengusaha yang selalu berperan aktif dalam memecahkan permasalahan yang ada, termasuk penanganan normalisasi kali Lamong.
Selain itu Jusuf mohon doa restunya agar dalam menjalankan tugas ditempat barunya bisa menjalankan tugas dengan baik.

Ditempat sama Sekcam Afandi menyampaikan dengan singkat, berharap agar nantinya kepada seluruh Kades se-kecamatan Balongpanggang agar bisa membantu camat yang baru. Didampingi itu ia juga memohon maaf atas segala kekurangan atau kesalahan selama 4 bulan 7 hari mengabdi di Kecamatan Balongpanggang. Katanya singkat.

Sementara M. Amri mengawali sambutannya mengucapkan beribu-ribu terima kasih yang mana ia menempati kantor/gedung baru, juga beri ucapan selamat dan sukses kepada Jusuf Ansyori, yang selama ini sangat berprestasi di Kecamatan Balongpanggang dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semua prestasi yang telah di ukir di Kecamatan Balongpanggang bisa di terapkan dan bisa lebih baik lagi. Minimal bisa koordinasi, harapan saya jangan sampai lupa untuk bersilaturahmi, karena hidup akan lebih indah bilamana silaturahmi tetap terjaga."jelasnya.

Masih Amri,"Mudah-mudahan dengan hadirnya saya disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, guna membangun Kecamatan Balongpanggang ini lebih baik lagi untuk kedepannya. 
Baginya tentunya akan dapat mengikuti dan melanjutkan progam - progam yang telah di ukir sebelumnya oleh Camat Jusuf Ansyori".


Masih Amri, saya  mengapresiasi atas prestasi dan karya besar dari pendahulunya (Jusuf), Ia juga akan meneruskan agenda agenda yang sudah diprogramkan, dan tentunya Ia juga akan berusaha berinovasi dengan trobosan trobosan baru sebagai bagian dari Gol setting (Target kerja) agar bisa maksimal dan minimal sama dengan prestasi pendahulunya, syukur syukur bisa lebih baik lagi.

Amri menjelaskan bahwa Gol Setting adalah sebuah prinsip hidup yang dilakukan di setiap era tugas agar bisa menjadi tolak ukur dari kinerja (tugas) yang dijalani.

Lebih lanjut Amri berharap kepada semua pihak agar kita bisa saling bersinergi guna kemajuan Balongpanggang di semua sektor. Tambahnya.

Di kesempatan yang sama Ketua AKD Balongpanggang Siswadi, mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Sekcam yang pindah tugas (Jusuf Ansyori dan Afandi) yang telah membawa kemajuan di Kecamatan Balongpanggang secara keseluruhan.

Tak lupa Siswadi berharap kepada Camat yang baru (M. Amri) segera bisa beradaptasi dan membaur dengan Pemerintah Desa dan masyarakat, agar segera bisa cepat dalam bersinergi dalam menjalankan tugas barunya ini, dan tentunya ini harus dilakukan secara bersama sama.

Selanjutnya acara di lanjut dengan penyerahan tali asih atau kenang-kenangan secara simbolis berupa bingkisan cindra mata tersebut yang di serahkan langsung oleh Camat Amri kepada Camat Ansyori, dan diteruskan oleh undangan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads