Breaking

Post Top Ad

1/22/2022

Bergerak Cepat HSC Gresik Dengan Pengenalan Olah Raga Tembak

Surabaya, pojokpudak.com


Usai terbentuknya Hipakad Shooting Club (HSC) Gresik beberapa hari lalu, kini para inisiator dan formatur terus bergerak tidak hanya menyempatkan kepengurusan namun juga mulai mengenalkan olah raga yang menjadi bidang garapannya yakni Menembak.


Hal ini dilakukan dilapangan Tembak Kodam V / Brawijaya Surabaya, Dengan menghadirkan pelatih tembak senior ( Suyis dan Judhi), dan dihadiri oleh petinggi DPW Hipakad Jawa Timur yakni Ketua H. Priyo effendi, Skretaris RM. Gunawandan beberapa pengurus lainnya, serta Ketua DPC Hipakad Gresik Ir. Ari suhadi.


Ada beberapa calon peserta (anggota) yang mengikuti pengenalan cabang olah tersebut antara latihan 3 Orang Asal Kota Surabaya dan 2 Orang asal kota Gresik.


Ketua HSC Gresik yang juga ketua DPC Hipakad Gresik Usai pengenalan kepada anggota, Kepada media Ia menyampaikan bahwa sambil menunggu seremonial pelantikan atau pengukuhan pengurus dan launching HSC Gresik, Maka sambil jalan sudah dimulai pengenalan pada calon peserta pelatihan.


Ia juga berharap semoga dengan hadirnya HSC Gresik Ini mampu membantu dan memfasilitasi para penggemar (penghobi) olahraga tembak untuk bisa berlatih pada pelatih yang profesional, sehingga mampu menjaring calon atlit tembak yang bisa berlaga disetiap momen kompotisi (kejuaraan baik tingkat daerah maupun nasional)


Sementara kedua pelatih senior secara terpisah saat mendampingi peserta masing masing menyampaikan :

- Judhi mengapresiasi atas semangat dari HSC Gresik yang bergerak cepat dalam mengakomodir calon peserta pelatihan, apalagi dari 5 yang mengikuti pelatihan tersebut ada Cewek (wanita) yang masih berstatus mahasiswa sehingga peluang untuk kaderisasi di Gresik sangat berpeluang melahirkan atlit yang berdedikasi tinggi.


Suyis pelatih yang juga mendampingi peserta menyampaikan hal hal dasar yang harus di pegang teguh oleh para calon penembak yang akan berlatih, diantaranya adalah masalah keamanan dalam bersenjata sebab hal ini penting mengingat jika terjadi ketidak pahaman dalam menggunakan senjata bisa membahayakan diri dan orang lain. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads