Breaking

Post Top Ad

1/11/2022

Cak Nono bersama Danramil 0823/05 Panarukan Renovasi Rumah Warga Tertimpa Pohon Akibat Angin Kencang

Situbondo, pojokpudak.com


Angin kencang yang mengakibatkan robohnya Pohon kelapa di sekitar Pemukiman Warga Dusun Bataan, Desa Kilensari Kecamatan Panarukan, yang menimpa rumah beserta dapur milik Abdurrahman alias Bunaya (65), yang menyebabkan kerusakan berat dan kerugian materi. Peristiwa angin kencang tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, tepatnya pada Hari Minggu. (09/1/2022). 


Berdasarkan informasi, bahwa saat kejadian tersebut Abdurrahman alias Bunaya sedang berada diluar rumah, sedangkan anak dan cucunya tidur berada di kamar depan, diketahui dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. 


Kapten Arh Margoto Danramil 0823/05 Panarukan, membenarkan adanya peristiwa angin kencang tersebut, yang terjadi di Wilayah Kecamatan Panarukan, dengan tanggap pihaknya bersama salah satu pengusaha muda  cak nono, alias H.Hadi Prayetno melakukan Renovasi rumah korban yang tertimpa pohon kelapa akibat angin kencang itu, kegiatan Renovasi tersebut merupakan bentuk sinergitas dan Kepedulian TNI dengan Rakyat. 


" Kami seluruh keluarga besar Koramil 05 Panarukan, tetap semangat untuk pelaksanaan renovasi, kami sampaikan terimakasih kepada cak nono yang dihubungi oleh kami dan berkenan membantu renovasi keseluruhan, rumah Abdurrahman alias Bunaya yang rumahnya tertimpa pohon kelapa tersebut, sehingga kami sangat berterimakasih kepada Cak Nono, kami juga ucapkan terimakasih kepada kepala Dusun Bataan, pak Edi. Karena sangat membantu sekali dengan woro - woro dengan babinsa untuk melakukan renovasi, terutama pembongkaran sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada cak nono yang sudah membantu dalam pelaksanaan renovasi rumah tersebut, perlu diketahui Abdurrahman alias Bunaya merupakan salah satu warga setempat yang dalam keadaan fakir miskin, dirinya rumah yang ditempati itu menumpang di pekarangan warga sekitar "ujar Kapten Arh Margoto kepada media ini. Senin (10/1/2022). 


Selain itu Margoto sapaan akrab Danramil Energik ini meminta kepada Abdurrahman alias Bunaya jika ada sesuatu dan keperluan agar tidak sungkan_sungkan untuk menyampaikan baik secara langsung kepada Koramil maupun kepada kepala Dusun Bataan Desa Kilensari. 


" Jika ada apa-apa, atau ada sesuatu saya sampaikan kepada Abdurrahman alias Bunaya agar segera melaporkan dan menyampaikan langsung baik kepada Koramil 05 Panarukan atau juga kepada Pihak Desa Kilensari dengan melalui Kadus Bataan " Terangnya. 


Diketahui pelaksanaan renovasi rumah tersebut berjalan dengan lancar dengan dihadiri langsung oleh Cak Nono pengusaha muda, Anggota Koramil 05 Panarukan dan Pihak Desa Kilensari , juga Kadus Bataan, serta disaksikan oleh warga sekitar. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads