Breaking

Post Top Ad

1/11/2022

Menghadapi Persiapan Lomba Desa Kades Wotansari H. Hariyono Pimpin Rapat, Begini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka persiapan penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Gresik Tahun 2022, Kepala Desa (Kades) menggelar rapat sosialisasi, di pendopo balai Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (11/1/2022) pagi.


Rapat ini dipimpin langsung oleh Kades H. Hariyono serta hadir pula Perangkat Desa, dan masyarakat. 


Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang kesiapan segala sesuatunya, segala data-data yang berkaitan dengan masing-masing indikator sehingga pada saat hari penentuan penilaian semuanya sudah terkoreksi terlebih dahulu. Kata Kades Wotansari H. Hariyono.


Ini merupakan kegiatan yang dimaksudkan untuk mendorong dan memberi motivasi kepada  masyarakatnya untuk berlomba dan bersaing secara sportif dan positif dalam meningkatkan kualitas pemerintah desa. 


Tidak hanya itu H. Hariyono mengatakan," Guna untuk kesuksesan mari kita dukung  dan siapkan, salah satunya menjaga kebersihan dan tata ruang, sebab kalau prasarana tidak mendukung percuma. Untuk itu mari kita budayakan gotong royong. 


Bila warga mempunyai ide atau keahlian silakan membuat bak sampah organik dan non organik. Di setiap rumah. 


Untuk itu jangan terfokus hanya beberapa Dusun saja, namun mari kita fokus di semua Desa Wotansari, yang nantinya indah, bersih dan rapi.


Kita  sangat berharap bahwa lomba desa yang akan di selenggarakan pada bulan Maret nanti. Insyaallah kita bisa mendapatkan juara dan maju pada Tingkat Nasional. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads