Breaking

Post Top Ad

1/11/2022

Rateno Jadi Panitia Pilkades Munggugianti Tahun 2022, Ini Pesan PJ Kades Munggugianti dan Camat

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Balai Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan pelantikan panitia kepala desa (Pilkades) serentak 2022, Senin (10/1/2022) malam.


Sebagai langka keabsahan dalam menjalankan tugas sebagai Panitia Pilkades tahun 2022, Ketua BPD H. Siswato melantik dan mengambil sumpah panitia yang sudah terpilih beberapa sebelumnya.


Acara yang diselenggarakan di Balai Desa Munggugianti tersebut dihadiri oleh Forkopincam Benjeng (Camat Suryo Wibowo, Danramil Kapten INF Salami Kapolsek AKP Tulus) beserta jajaranya, Pj Kades Munggugianti Yudhi Yulianto, dan Ketua BPD dan Anggota serta Panitia yang akan dilantik.


Pj. Kades Munggugianti Yudhi Yulianto berpesan pada yang di lantik dan masyarakat, mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkades dengan bekerja sepenuh hati agar apa yang dipercayakan ini bisa dijalankan dengan baik sesuai harapan.




Sementara Camat Benjeng Suryo Wibowo selain ucapan selamat berjuang menjalankan tugas kepanitiaan, Ia berharap Pilkades Munggugianti ini bisa jadi percontohan  yakni pilkades yang bisa dibanggakan.


Selain itu Ia juga berpesan pada panitia bahwa pilkades yang baik adalah Pilkades yang sukses pelaksanaan dan mampu menghasilkan Kades terpilih  yang memiliki visi misi yang jelas, dan mampu membawa desa menjadi lebih baik.


Diakhir sambutannya Ia berpesan khusus pada Pj Kades dan BPD agar mengawal dan mensukseskan pilkades sampai terpilihnya kades, pungkasnya sembari berpesan pada hadirin "Jaga Kesehatan, Kententraman dan Jangan lupa Selalu Bahagia" 


Adapun nama nama ketua panitia Pilkades diantaranya, Ketua Rateno, Wakil Ketua Sukarso, Sekretaris Satya Pradika, Bendahara Muhammad Amin, Anggota Angga Fajar Y, Siti Rohmatul Lia dan Siswadi. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads