Breaking

Post Top Ad

1/01/2022

Camat Jusuf Ansyori Launching WGB Di Warnai Senam Dan Naik Sepeda Air Karya Putra Desa

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungsumber dibawah pimpinan Wahono Yudo selenggarakan senam ceria pada acara Launching Wisata Wahana Gangga Buya (WGB), yang secara resmi dibuka oleh Camat Balongpanggang Moch Jusuf Ansori, Jumat (31/12/2021).


Wahana tersebut secara resmi dibuka oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori sambil naik sepeda air karya putra desa dengan ditandai dengan ucapan "Basmallah", Yang disaksikan oleh seluruh perangkat desa serta undangan lainnya, termasuk kelompok sanggar senam tentangan Instruktur Senior Yayuk dari kota Gresik.


Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Wahono Yudo menuturkan bahwa Destinasi wisata ini sengaja diwujudkan Selain untuk sarana berlibur atau bersantai juga untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PAD).


Hari ini dibuka guna untuk membentuk kepedulian warga dan keseriusan pengelola dalam pengembangannya, dengan harapan ini bisa semakin lebih baik dan maju dan terpenting lagi mampu mendongkrak peningkatan PAD serta menggeliatnya pelaku UMKM Desa, dan ending nya akan terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Terang Wahono Yudo saat mengikuti senam.


Wahono Yudo juga menceritakan bahwa selain wahana ini juga ada produk produk unggulan desa yang siap untuk dinikmati oleh para pengunjung.


Sementara Jusuf Ansyori sebelum memperagakan sepeda air keliling wahana, Ia berharap semoga ini kedepan bisa lebih maju dengan pengelolaan yang profesional.


Kepada pengelola Ia berpesan teruslah berinovasi guna pengembangannya dengan tetap bersinergi dengan pihak pihak terkait termasuk pelaku umkm desa.pingkasya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads