Breaking

Post Top Ad

1/15/2022

Karena Listrik Sering Padam, Cak Nono Berikan Lampu Senter

Gresik, pojokpudak.com


Sering terjadi Pemadaman Listrik Khususnya di Kota Santri, karena hujan dan banyaknya pohon tumbang karena angin, membuat seorang pengusaha prihatin terhadap para pekerja karena saat melakukan pekerjaan terkadang terhambat karena padamnya listrik, bahkan di rumah setiap pekerjanya terpaksa menunda setiap aktivitas karena padamnya listrik sehingga tidak ada penerangan mengantisipasi kejadian itu, seorang pengusaha asal Desa Duwet, Panarukan. Yang disebut - sebut memiliki nama Cak Nono atau Hadi Prayetno ini, memberikan Lampu Senter kepada sejumlah Pekerjanya yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Situbondo. 


"Sekarang musim hujan, banyak pohon tumbang karena angin, sehingga listrik terkadang dimatikan, tentu hal itu membuat para pekerja mengeluh karena saat melakukan aktivitas tidak ada penerangan baik di rumah atau di tempat pekerjaan terkadang tertunda  utamanya di malam hari, maka dari itu untuk mengantisipasi kejadian tersebut, saya memberikan lampu senter kepada sejumlah pekerja yang tersebar di wilayah Kabupaten Situbondo, sehingga mereka tetap beraktivitas di malam hari meski listrik padam, baik aktivitas bersama keluarganya di rumah dan juga bisa beraktivitas saat berada di tempat kerja " Ujar Cak Nono kepada media ini melalui selular nya. Sabtu (15/01/2022). 


Tak hanya itu Cak Nono, berharap dengan adanya lampu senter tersebut dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya baik untuk kepentingan pribadi , keluarga dan kepentingan bersama. 


"Semoga bermanfaat, dan dapat digunakan sebagai mana mestinya, bisa digunakan untuk kepentingan pribadi, keluarga dan kepentingan bersama utamanya saat listrik padam " Terangnya. 


Sementara salah satu pekerja yang tidak mau disebut namanya dalam pemberitaan ini mengucapkan terimakasih kepada pengusaha Cak Nono, karena apa yang telah diberikannya berupa lampu senter sangat bermanfaat baik kepada dirinya , keluarga dan juga bermanfaat untuk kepentingan bersama saat listrik padam. 


" Terimakasih kepada Cak Nono, yang telah memberi lampu senter kepada kami, ini sangat bermanfaat baik kepada saya sendiri dan keluarga, juga bermanfaat bagi semuanya terutama pada saat  listrik padam "pungkasnya. (An/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads