Breaking

Post Top Ad

1/16/2022

Plt Kadispendik Siti Aisyah : Apresiasi Ini Tidak Hanya Sekarang Tetapi Berkelanjutan

Situbondo, pojokpudak.com


Siti Aisyah Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Kabupaten Situbondo, menghadiri acara Apresiasi Guru Honorer di daerah Tertinggal Terdepan dan Terluar (3T) bersama sejumlah Guru Honorer Situbondo, Kegiatan tersebut merupakan inisiasi Bank BNI sebagai Mitra Dinas Pendidikan, dengan dihadiri Menteri BUMN, Erick Thohir.BA.M.B.A yang di laksanakan di Kampus Universitas Negeri Malang (UNM) Malang, Jawa Timur. Sabtu (15/1/2022).


" Dalam menghadiri acara Apresiasi Guru Honorer di daerah 3T yang usianya sudah 50 tahun. berharap adanya apresiasi ini tidak hanya sekarang tetapi berkelanjutan, karena mereka para Guru honorer sudah mengabdi berpuluh tahun tanpa pamrih, ya mas semoga Apresiasi ini berkelanjutan " Ujar Siti Aisyah kepada, media ini melalui selular nya. 


Selain itu, Siti Aisyah juga menegaskan dalam acara Apresiasi Guru Honorer di Daerah 3T tersebut juga dihadiri oleh Menteri BUMN, Erick Thohir di Kampus UNM Malang Jawa Timur. 


" Selain acara dihadiri sejumlah Guru honorer, acara tersebut juga dihadiri Menteri BUMN, Erick Thohir mas, beliau juga memberikan Apresiasi kepada Guru Honorer yang usianya sudah 50 tahun, sekali lagi berharap Apresiasi yang diberikan Menteri BUMN tersebut kepada Para Honorer itu berkelanjutan bukan hanya sekarang saja, kita mengetahui bahwa para Guru honorer itu sangat berjasa dan bekerja dan mengabdi tanpa pamrih "terangnya.


Sementara itu Iis sapaan akrab orang nomor satu pada Dinas Pendidikan di Kabupaten Situbondo juga berharap kepada para Guru honorer agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pendidik , karena tugas yang dijalaninya sangat mulia sekali, serta menyampaikan terimakasih kepada Bank BNI Selaku Inisiasi terlaksananya acara ini dan sebagai Mitra pada Dinas Pendidikan. 



" Kepada semua Guru honorer khusus nya di Kabupaten Situbondo, agar semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pendidik, karena tugas yang diembannya merupakan tugas yang mulia , dengan tujuan mencerdaskan kehidupan  bangsa dan negara, selain itu kami sampaikan terimakasih kepada Bank BNI yang merupakan mitra Dinas Pendidikan, atas inisiasinya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar "Pungkasnya. (Za/Dyo) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads