Breaking

Post Top Ad

1/07/2022

Kenal Pamit Kapolsek Balongpanggang Di Warnai Tangisan Kades

Gresik, pojokpudak.com



Bertempat di pendopo Kecamatan Balongpanggang telah digelarnya rangakaian acara kenal pamit Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus (Lama) kepada AKP Zainudin (Baru) yang dimulai sejak pukul 10.00 wib, diwarnai tangis Kepala Desa (Kades), Kamis (6/2/2022)


Acara kenal pamit yang terlihat berjalan penuh keakraban dan sangat kental tamu undangan, antara Kapolsek lama dan yang baru.


“Air mata tersebut keluar secara spontan tanpa disadari saat Kepala Desa (Kades) Dapet Siswadi saat memberikan kata sambutan. 


Mungkin karena merasa sedih akan kehilangan seorang pemimpin yang selama ini terjalin kedekatan yang sangat erat.


“ Beliau mempunyai kharisma kemimpinan yang berbeda dari sebelumnya,” tambahnya.


“Semoga Pak AKP Tulus dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan diberikan kemudahan ditempat yang baru. Dan adapun kepada Kapolsek AKP Zainudin (Baru) yang mana selama ini telah berjalan dengan baik di masyarakat khususnya para Kepala Desa (Kades) silahkan dilanjutkan yang sudah ditanamkan agar dipertahankan.


Dalam pelaksanaan peraturan diharapkan lebih kepada kearipan lokal, karena ini masalah perekonomian. Tambahnya.


Selain AKP Tulus (Lama) dan AKP Zainudin (Baru), kegiatan kenal pamit tersebut di hadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Sekcam Afandi dan seluruh Kades SE Kecamatan Balongpanggang. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads