Breaking

Post Top Ad

1/18/2022

Memutus Penyebaran Covid-19, Pemdes Kotakan Grebek Vaksinasi 3 Lokasi

Situbondo, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Kotakan Kecamatan Situbondo/Kota, adakan giat Grebek Vaksinasi di Dusun Kotakan tengah RT. 15 RW 06, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung Program Pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19 serta untuk kepentingan bersama dalam pencapaian target Vaksinasi. Senin (17/01/2022). 


" Acara Vaksinasi itu diadakan oleh Pemdes Kotakan, bersama dengan pihak Kesehatan,  Babinkamtibmas, Babinsa wilayah Kecamatan Situbondo/kota, tentu Vaksinasi tersebut dengan harapan masyarakat sadar akan pentingnya Vaksinasi demi kepentingan bersama agar capaian vaksinasi khususnya di Desa Kotakan sesuai target dalam pencapaian " Ujar Anas Wijaya. Sekretaris Desa Kotakan. 


Selain itu, Anas sapaan akrab pria yang juga Jebolan  Aktivis PMII ini menegaskan bahwa dalam metode sasaran Vaksinasi pihaknya melakukan dengan cara pendataan yang ditugaskan kepada seluruh ketua RT. sehingga dengan cepat bisa terverifikasi dengan baik tanpa kendala. 


" Metode sasaran grebek Vaksinasi yaitu dengan cara memberikan data kepada seluruh ketua RT. di Desa Kotakan, agar dilakukan Verifikasi kepada warga jadi warga yang sudah atau belum melakukan Vaksinasi itu kemudian dijadikan dasar untuk menentukan titik lokasi Vaksin mas, jadi kami mudah dan bisa diterima dengan baik oleh warga "terangnya.


Diketahui Vaksinasi di Desa Kotakan berjalan dengan lancar, yang dilakukan di 3 titik lokasi Vaksinasi yaitu, Dusun Kotakan tengah RT 15 RW 06 bertempat di rumah Yudis, untuk di Dusun Selatan RT. 24 RW. 09 bertempat di rumah Ansori , sedangkan di Dusun Cangkring RT. 29 RW. 11 di tempatkan di rumah Imam, yang dihadiri Forkopimcam Wilayah Kecamatan Situbondo. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads