Breaking

Post Top Ad

1/05/2022

Merangsang Vaksinasi Camat Panji Saiful Bari Beri Hadiah Sepeda Motor

Situbondo, pojokpudak.com


Satgas Covid-19 Kecamatan Panji adakan Gebyar vaksinasi yang dilaksanakan  dengan pemberian  kupon berhadiah satu unit Sepeda Motor dan Hadiah lainya, kegiatan tersebut dilakukan untuk merangsang masyarakat agar melakukan Vaksinasi karena Vaksinasi baik untuk kesehatan diri sendiri, keluarga dan kesehatan masyarakat. Rabu (5/1/2022).


"Untuk memenuhi target vaksinasi di Kabupaten Situbondo, kita memberikan kupon doorprize kepada peserta vaksin dosis pertama. Pemberian doorprize ini, di inisiatif oleh Satgas Covid-19, Kabupaten Situbondo," jelas Saiful Bari, Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Panji. 


Lebih lanjut, Saiful sapaan akrab Camat Panji ini juga mengatakan, adapun doorprize yang diberikan peserta vaksin dosis pertama ini antara lain 1 unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, kipas angin serta hadiah lainya. 


 "Gebyar ini dimulai sejak tanggal 5 Januari dan berakhir tanggal 4 Februari 2022," ujar Saiful Bari.


Dilain pihak, Bagus Sulaksono, Kepala Puskesmas Panji yang juga anggota Satgas Covid 19 Kecamatan ini menegaskan bahwa pemberian kupon doorprize ini diberikan kepada peserta vaksin dosis pertama. Sedangkan, peserta vaksin dosis ke dua tidak mendapat kupon doorprize.


 "Vaksin berhadiah ini, hanya diberikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksin dosis pertama, Semoga gebyar vaksin berhadiah sepeda motor ini dihadiri masyarakat yang belum melakukan vaksinasi " Ujar Bagus Sulaksono kepada media ini. 


Tak hanya itu, Kapolsek Panji Iptu Suwono senada menyampaikan terkait gebyar vaksin berhadiah yang digelar di wilayahnya berharap kepada masyarakat agar antusias dalam melakukan vaksinasi. 


"Kami berharap, seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Panji berduyun duyun melaksanakan vaksinasi, inisiatif vaksinasi berhadiah ini dirancang oleh Kapolres Situbondo bersama Dandim Situbondo, kemudian di kejawantahkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo dan ditindaklanjuti oleh seluruh Satgas Kecamatan Seluruh Kabupaten Situbondo " Ujarnya. 


Sementara itu salah satu Warga Desa Tokelan Kecamatan Panji, yang tidak mau disebut namanya dalam pemberitaan, dirinya sangat mendukung Pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Panji dengan melakukan giat Gebyar Vaksinasi berhadiah bagi peserta vaksinasi. 


"Senang sekali dan Sangat mendukung langkah yang dilakukan satgas Covid-19 utamanya satgas Kecamatan Panji dalam hal itu Pihak Kesehatan dan pihak lainya dalam melakukan giat gebyar vaksinasi, sehingga dengan giat tersebut dapat merangsang keinginan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi " Pungkasnya. (Za/Dyo(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads