Breaking

Post Top Ad

1/29/2022

Nikmati Kuliner Korea Gimbap dan Tropical Breeze Dengan Citarasa Lokal

Gresik, pojokpudak.com


Bagi kamu penggemar Kuliner atau apapun serba Korea,  pasti tidak asing dengan kuliner bernama Gimbap, Nasi gulung khas Korea yang bentuknya hampir Sama dengan kuliner  Sushi khas Jepang.


Bertempat di Aston Inn Gresik, Karina Zalfa, Marcom Executive Aston inn Gresik mengatakan bahwa yang membedakan Gimbap dengan Sushi adalah proses mencampur nasinya dengan minyak wijen, serta semua bahannya itu matang. 


"Beda dengan Sushi Jepang yang ada komposisinya memakai bahan yang masih mentah serta proses pengolahannya memakai cuka, garam dan gula" Kata Karina Zalfa, Marcom Executive Aston inn Gresik. Sabtu, (29/1/2022).


Sensasi menikmati Gimbap ditempat ini berbeda lantaran sudah disesuaikan dengan citarasa lokal. 


"Dengan isian Nasi hangat, Telor, Kimchi, Wortel, Daging Kepiting, Alpukat, Bayam, rumput laut, serta nori sebagai pembungkus lalu ditaburi wijen, ini enak jika ditambah cocolan bumbu khas Ala Aston inn Gresik." Terang Karina. 


Menu ala negeri ginseng ini makin lengkap jika ditemani segarnya Tropical Breeze, Minuman racikan Khas Aston inn Gresik dengan komposisi Bunga Telang, Nanas, ditambah extract mint dengan citarasa Manis dan Segar. 


Didik Cahyono, warga Balongpanggang Gresik yang kebetulan _Staycation_ di Hotel Aston inn Gresik mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga baru pertama kali mencicipi kuliner khas Korea ini. 


"Terutama anak anak saya, suka sekali kuliner khas Korea Korea seperti ini, Minumannya juga Seger dan enak, sip lah" ujar Didik Cahyono. 


Harga untuk seporsi Gimbap yang ready setiap hari adalah 80 ribu rupiah, serta untuk menikmati Tropical Breeze dengan harga 35 ribu rupiah saja. 


Untuk menikmati menu nikmat yang ada di tempat ini, bisa memesannya langsung di lokasi maupun dengan aplikasi yang sudah disediakan lantaran pasti ada potongan diskon. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads