Breaking

Post Top Ad

1/28/2022

Nur Marsila Apresiasi Pada Kades Dan Perangkat Desa Kedungsumber, Ini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Kompak Kepala Desa (Kades) dan Perangkat Desa Kedungsumber laksanakan program vaksinasi lanjutan atau suntik Moderna di Wahana Gangga Buya (WGB).


Pelaksanaan tersebut bekerjasama dengan UPT Puskesmas Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kamis (27/1/2022).


Hal ini dilakukan guna antisipasi sebaran Covid-19 varian Omicron, sehingga diwajibkan disuntik vaksin Moderna.

  

Sementara Kades Kedungsumber Wahono Yudo saat dikonfirmasi menegaskan, Vaksin Moderna ini, kelanjutan dari vaksin sebelumnya kesatu dan kedua, yang  merupakan program pemerintah yang harus diikuti.


Dalam pelaksanaan tersebut  tidak ada yang lolos, namun hanya perangkat desa, itu karena terbentur jangka waktu harus selisih 6 bulan dari vaksin terakhir. Katanya.

Sementara itu Koordinator Imunisasi UPT Puskesmas Balongpanggang Nur Marsila menuturkan," Dengan pelaksanaan kegiatan suntik vaksin Moderna, untuk mencegah agar tidak mudah tertular virus baru jenis varian Omicron. Meskipun sudah divaksin ia berharap tetap patuhi Protokol Kesehatan  (Prokes), dan semoga pandemi segera berakhir, 


Dan tak lupa pihaknya  berterima kasih dan mengapresiasi setinggi tingginya terhadap Perangkat Desa Kedungsumber yang telah mengikuti vaksin Moderna. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads