Breaking

Post Top Ad

1/28/2022

Camat Amri Bersama Paguyuban Pengusaha Balongpanggang Tinjau Lokasi Kali Lamong, Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com

Ketua Paguyuban Pengusaha Balongpanggang Sudadi bersama Camat Balongpanggang M.Amri dan jajaran Muspika lainnya serta beberapa pengusaha dan perangkat desa sekitar tinjau lokasi normalisasi Kali Lamong yang saat ini tahap akhir pengerjaan yang dilakukan oleh Paguyuban Pengusaha dalam pembiayaannya.


Dilokasi tersebut Ketua Paguyuban Sudadi menyampaikan bahwa saat ini adalah akhir dari pelaksanaan normalisasi kali Lamong yang berjalan selama 2 bulan dengan volume 9,5 KM.


Lebih lanjut Sudadi menjelaskan bahwa dalam pembiayaan atau anggaran di suport oleh Kepala Desa Wotansari dan Kepala Desa Banjaragung serta dari partisipasi para pengusaha. Terang Direktur PT BSI GROUP ini.


Sudadi juga menyampaikan terimakasih kepada semua kepala desa yang sudah berkontribusi dalam sumbangsih pembiayaan ini, Tak lupa Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pengusaha yang telah berkontribusi dalam normalisasi Kali Lamong sehingga mampu meminimalisir banjir yang sering melanda selama ini.


Sudadi juga berharap kepada pengusaha yang sudah tergabung dalam paguyuban namun belum berkontribusi, sebab dalam pelaksanaan ini masih ada beberapa yang masih perlu diselesaikan oleh Paguyuban, Ia juga menjelaskan bahwa untuk alat berat menggunakan fasilitas dari Dinas PU namun untuk semua akomodasi baik itu Bahan bakar, Ongkos dan biaya lainnya menjadi tanggung jawab dari paguyuban.


Sekali lagi Sudadi berharap empati dan kepedulian dari para pengusaha dan Kepala Desa guna pemenuhan beberapa yang masih perlu diselesaikan, sembari menyarankan untuk segera bisa di transfer ke Rekening "Bank Jatim 1743023419 An. Paguyuban Pengusaha Balongpanggang Peduli."


Sementara Camat Balongpanggang M. Amri yang ke tiga kalinya tinjau lokasi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam normalisasi Kali Lamong ini, khususnya semua Pengusaha yang tergabung dalam Paguyuban Pengusaha Balongpanggang Peduli.


Juga saya sampaikan terimakasih kepada Kepala Desa (Banjaragung, Wotansari, Sekarputih dan Dapet) yang mana Kepala desa dan perangkat desa yang selalu pro aktif terutama dalam mengawal dan mengawasi selama proses normalisasi berjalan.


Selanjutnya M.Amri juga mengabarkan hasil rapat dengan Dinas terkait (PU) hari ini, bahwa Pemerintah Kabupaten Gresik akan melakukan tindakan lanjutan normalisasi pada bulan Mei -Juni mendatang, sehingga diharapkan semua Kepala Desa yang desanya dilalui kali Lamong segera untuk melakukan inventaris lokasi yang harus didahulukan sehingga pengerjaan bisa lebih maksimal.


Saat dilokasi semua yang hadir melihat setiap ruas kali Lamong guna memastikan bahwa untuk sementara kegiatan bisa diakhiri dan dilanjutkan lagi sesuai dengan apa yang di sampaikan camat Balongpanggang M.Amri. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads