Breaking

Post Top Ad

1/13/2022

Pamit Kenal Kepala UPT SMPN 9 Gresik. Muhammad Kholik Siap Lanjutkan Perjuangan Rupi'i

Gresik, pojokpudak.com


" Saya di pendidikan sudah 31 tahun. Waktu ini cukup lama, maka sudah menjadi sebuah takdir dalam kehidupan sebagai PNS untuk siap ditempatkan dimana-mana". 


Itulah sepenggal ucapan Rupi'i saat berkesempatan memberikan sambutan dalam acara pamit kenal Kepala UPT SMPN 9 Gresik yang dilaksanakan pada Kamis (13/1/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Rupi'i yang sudah sekitar dua tahun mengabdi sebagai Kepala Sekolah di UPT SMPN 9 Gresik  diganti Muhammad Kholik, pria yang sebelumnya bertugas sebagai Sarpras di SMPN 24 Gresik. 


Acara pamit kenal itu turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Gresik, Ketua Komite, Guru, Staf, Kepala UPT Wilayah kerja Kecamatan Cerme, Kebomas, Benjeng Balongpanggang dan Duduksampeyan serta Dharmawanita. 


Pada kesempatan itu, Rupi'i yang saat ini ditempatkan sebagai Kasi Ekonomi dan Pembangunan di Kelurahan Golomantung menjelaskan keunggulan dan pencapaian atau prestasi yang diraih sekolah terutama saat ia menjadi Kepala Sekolah. 



Beberapa keunggulan dan pencapaian itu diantaranya ialah sekolah ini sangat unggul di bidang Literasi, pernah mewakili sekolah sehat tingkat Provinsi, meraih Adiwiyata Tingkat Nasional dan berupaya menjadi sekolah penggerak. Oleh sebab itu, ia berharap kepada Kepala Sekolah baru untuk mempertahankan apa yang sudah dicapai dan berupaya menjadi lebih baik lagi kedepannya. 


Sedangkan Muhammad Kholik dalam sambutannya menerima "tantangan" Kepala Sekolah lama memajukan sekolah ini menjadi lebih baik. 


" Mudah-mudahan sebagai penerus saya bisa menjaga prestasi sekolah yang telah ditorehkan Kepala Sekolah Rupi'i, guru dan berupaya melanjutkan apa yang belum di capai. Saya dan teman-teman berusaha sekuat tenaga menghendel, menjaga kekompakan, menjalin persaudaraan menjadi lebih baik lagi seperti apa yang disampaikan Rupi'i". Tutut pria berusia 45 tahun tersebut. 



Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan S. Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah lama yang sudah mengabdi, berjuang di sekolah ini dan berharap kepada Kepala Sekolah baru bisa semakin maju dan berkembang. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads