Breaking

Post Top Ad

1/27/2022

Pemdes Selomukti Didampingi Koramil, Polsek, Kecamatan Mlandingan dan Pihak BPBD Kabupaten Situbondo Memberikan Santunan Terhadap Korban Longsor

Situbondo, pojokpudak.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Selomukti Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo. memberikan santunan beserta bantuan terhadap salah satu korban tanah longsor yang berada di Dusun Jerukan Desa setempat. 


Bantuan tersebut merupakan bantuan secara pribadi yang diberikan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Selomukti, Dodit Hariyanto saat mendatangi rumah warga korban tanah longsor tersebut. Kamis ( 27/01/2022).


" Ada warga saya yang berada di Dusun Jerukan Desa Selomukti, yang mengalami musibah akibat kejadian tanah longsor. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, saya secara pribadi telah memberikan bantuan dan santunan kepada warga tersebut. Semoga dengan adanya bantuan yang telah diberikan bermanfaat. Tentu kami beserta pemerintah Desa Selomukti juga pihak Forkopimka wilayah Kecamatan Mlandingan tidak akan tutup mata jika ada peristiwa atau bencana yang menimpa warga, tentu dan pasti akan diperhatikan "ujar Dodit Hariyanto. 


Selain itu, Yayan sapaan akrabnya juga menegaskan bahwa turut serta hadir dalam penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut dari Polres Situbondo, melalui Polsek Mlandingan, Kodim 0823 melalui Koramil Mlandingan, serta pihak Kecamatan Mlandingan beserta jajaran BPBD Kabupaten Situbondo. 


"Pihak-pihak terkait juga hadir mas, seperti pihak Koramil, Polsek, Kecamatan Mlandingan dan pihak BPBD Kabupaten Situbondo " terangnya. 


Diketahui dalam kejadian tanah longsor di Dusun Jerukan Desa Selomukti, tidak ada korban jiwa. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads