Breaking

Post Top Ad

1/27/2022

Terima Kasih Pak Babinsa, Ucap Pedagang Di Pasar Bulurejo

Gresik, pojokpudak.com

Kedekatan Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng dengan masyarakat berjalan sangat baik, dan saat ini masyarakat selalu memberikan respon positif ketika berkomunikasi maupun beraktifitas ketika didalamnya ada Babinsa yang selalu berperan untuk membantu, salah satunya dalam pendisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan. Kamis (27/1/2022).


Aksi tersebut kerap dilakukan oleh Serda Lukman saat berada di wilayah binaan maupun di lokasi keramaian, salah satunya di Pasar Tradisional Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. dimana Pasar ini sangat dipadati masyarakat mulai pagi hingga sore hari untuk beraktifitas.


Serda Lukman mengatakan, Selama ini Babinsa berupaya dengan maksimal untuk membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran virus covid-19 dengan berbagai cara, diantaranya dengan Ops Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan maupun pendampingan Vaksinasi kepada masyarakat.


“Saat ditengah masyarakat kami akan menerapkan Komunikasi sosial dan pendekatan secara Humanis agar masyarakat bisa merespon dengan baik, terlebih dimasa pandemi, himbauan dan membagikan masker gratis kerap kami lakukan agar masyarakat menjadi terbiasa hidup sehat sesuai protokol kesehatan.”tuturnya.


Ahmad, salah satu Pedagang di Pasar menyampaikan, “Setiap hari Pak Babinsa selalu datang di Pasar, Justru membuat kita lebih aman dan tenang, apalagi pak Babinsa sering keliling untuk mengingatkan kami semua agar berjualan tetap sesuai protokol kesehatan dan menggunakan masker, saya pribadi merasa diperhatikan olehnya, terima kasih buat pak Babinsa.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads