Breaking

Post Top Ad

1/27/2022

Camat Balongpanggang Amri Menghadiri Acara BUMDesma Maju Sejahtera Kecamatan Balongpanggang Gelar PRA MAD Tahunan

Gresik, pojokpudak.com


Satu bentuk keseriusan dalam menjalankan roda organisasi yang berbasis pemberdayaan, perekonomian dan kesejahteraan, Pengurus BUMDesma Maju Sejahtera Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik menggelar acara tahunan PRA  Musyawarah Antar Desa (MAD) tentang Review Dokumen Bumdesma (Penyesuaian PP No 11) dan LPJ Tahun 2021 serta Perencanaan Tahun 2022.


Acara yang diselenggarakan di Aula Bimdesma ini berjalan tepat waktu sebab pelaksanaannya diselenggarakan usai acara pamit kenal Camat dan Sekcam Balongpanggang.


Selain jajaran pengurus Bumdesma acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Balongpanggang M.Amri, Mantan Camat Balongpanggang Moch.Yusuf Ansori, Danramil Kapten INF Erik Tjahya, Kapolsek diwakili Khusairi, Ketua AKD Balongpanggang yang juga Komisaris Bumdesma Siswadi serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan.


Saat menghadiri Camat Balongpanggang M. Amri mengapresiasi atas capaian kinerja dan aset yang dimiliki BUMDesma yang sangat spektakuler ini.


Dari paparan yang disampaikan oleh Siswadi, Amri berharap agar prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan, serta terpenting lagi agar dimaksimalkan dalam pengelolaan agar kedepan bisa semakin maju dan aset (Berupa barang atau uang) terus bertambah dan berkembang, sehingga mampu memberikan kontribusi layanan yang prima.


Usai membuka secara resmi acara tersebut M.Amri meninggalkan tempat diikuti oleh Forpincam lainnya, dan acara diteruskan secara internal Bumdesma. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads