Breaking

Post Top Ad

1/25/2022

Seven Media Asia Anugerahi Kades Sekapuk AHA Penghargaan Indonesia Leaders Awards 2022 Kategori Inovasi Tata Kelola Desa Wisata di Masa Pandemi

Gresik, pojokpudak.com


Berkat kegigihannya mengelola desa wisata di masa pandemi, Kades Sekapuk Abdul Halim (AHA) menerima Penghargaan Indonesia Leaders Awards 2022 Kategori Inovasi Tata Kelola Desa Wisata di Masa Pandemi. Penghargaan bergengsi tersebut diberikan oleh Seven Media Asia, yang didukung oleh Asia Global Council. 


Founder Seven Media Reza Batara Putra, MBA menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada para leader terbaik yang meliputi kepala desa dan desa wisata terbaik di Indonesia. 


"Dasar pemberian penghargaan ini atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," terang Reza. 


Lebih lanjut Reza memaparkan, proses penilaian Indonesia Top Leader Awards 2022 melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai tahun 2021-2022 dengan menetapkan standar yang tinggi kepada penerima penghargaan terpilih mencakup: quality performance, responsibility, dan attractiveness dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi. 


"Setelah melalui proses penilaian yang komprehensif, kami menyampaikan Selamat kepada Bapak Abdul Halim Kades Sekapuk berhasil meraih Penghargaan Indonesia Leaders Awards 2022 Kategori "The Most Promising Leaders 2022" Inovasi Tata Kelola Desa Wisata di Masa Pandemi 2021-2022," tandas Reza, Selasa (25/1/2022). 


Atas penghargaan tersebut, Kades AHA menuturkan, teriring doa semoga kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani segala aktivitas untuk kita semua. Terima kasih buat semua pihak yang selama ini sinergi dalam segala program pembangunan yang berkelanjutan di Desa Sekapuk.


"Terima kasih buat penyelenggara Seven Media Asia atas apresiasi Penganugerahan  Penghargaan Indonesia Leaders Awards 2022. Semoga dengan penganugrahan ini bisa lebih baik lagi ke depannya dan bisa menginspirasi yang lain. Lakukan yang sederhana, terpenting istiqomah. Jika kami bisa, tentu Anda semua pasti bisa. Bismillah, Noto Deso podho karo Noto Bongso," ungkap Kades berjuluk Ki Begawan Setigi ini. (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads