Breaking

Post Top Ad

1/01/2022

Sikapi Malam pergantian Tahun Secara Religi, Kodim 0817/Gresik Gelar Doa Bersama

Gresik, pojokpudak.com


Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk menyambut Tahun Baru 2022, misalnya dengan berkumpul bersama keluarga maupun kerabat, tetapi masih dalam situasi Pandemi Covid-19, sehingga seluruh masyarakat dihimbau untuk menyambut malam pergantian tahun 2022 dengan tidak melakukan aktifitas diluar rumah, dikarenakan masih rentan akan penyebaran Virus covid-19. Jumat (31/12/2021).


Kodim 0817/Gresik mempunyai cara yang lebih baik untuk menyambut Tahun Baru 2022, seperti yang dilakukan oleh seluruh Personil yang beragama Islam dengan menggunakannya untuk Berdoa Bersama yang dilakukan di Masjid Baiturahman Kodim 0817/Gresik. 


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol mengatakan, Kegiatan Doa bersama dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mengucapkan rasa syukur, serta memohon perlindungan dan ridho dari Allah SWT.


“Kami menggunakan kesempatan untuk menyambut pergantian Tahun dengan kegiatan yang positif, dengan Sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan Berdoa dan membaca surat yasin bersama-sama, semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh masyarakat untuk melakukan kegiatan yang lebih positif untuk menyambut tahun baru, karena virus covid-19 masih dapat menyebar apabila masyarakat melakukan aktifitas diluar rumah dengan berkonvoi ataupun berkerumun.”tutur Dandim.


Masih Dandim, “Dan semoga Tahun 2022 Virus covid-19 segera tuntas agar masyarakat bisa kembali melaksanakan aktifitas dengan tenang tanpa ada rasa kecemasan berlebih, Doa kami semoga dalam bertugas seluruh Prajurit Jajaran Kodim 0817/Gresik mendapatkan ridho dan perlindungan dari Allah Swt.”pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads