Breaking

Post Top Ad

1/01/2022

Kodim 0817/Gresik Bersinergi dalam Pengamanan Malam Tahun Baru

Gresik, pojokpudak.com


Sebelumnya dilakukan kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan malam tahun baru yang diselenggarakan di Halaman Polres Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kec. Kebomas Kab.  Gresik dengan diikuti oleh Personil Kodim 0817/Gresik, Polres serta Satpol PP Kabupaten Gresik. Jumat (31/21/2021).


Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol hadir mendampingi Kapolres Gresik, AKBP Muchamad nur azis, S.H. S.I.K.,M.SI saat memimpin Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan malam tahun baru.


Dalam sambutannya Kapolres Gresik mengatakan, Sesaat lagi ada moment pergantian malam tahun baru sehingga hal tersebut menjadikan kewajiban kita untuk melaksanakan pengamanan, dan diharapkan pada pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan rasa aman dan kondusif serta tercipta Kabupaten Gresik bebas Virus Covid-19. 


“Kita mengedepankan sisi Humanis dalam melaksanakan kegiatan pengamanan tahun baru, dengan kehadiran kita ditengah masyarakat semoga dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, kepada seluruh Personil semoga dalam Kegiatan pengamanan Pergantian Tahun ini, senantiasa kita selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam bertugas”, ujarnya.


Di lokasi yang sama Dandim 0817/Gresik, menambahkan “Kodim 0817/Gresik beserta Jajaran akan terus membantu untuk menciptakan Kabupaten Gresik aman dan kondusif, upaya ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat dapat meminimalisir adanya peningkatan angka penyebaran virus covid-19, saya berpesan rayakan malam pergantian tahun bersama keluarga cukup di rumah saja hindari kegiatan yang tidak penting diluar rumah, tetap jaga kesehatan dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.”tutur Dandim.


Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan beberapa lokasi yang biasanya menjadi titik berkumpulnya masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun diantaranya Alun-Alun Kabupaten Gresik. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads