Breaking

Post Top Ad

1/01/2022

Malam Pergantian Tahun Masuk Surabaya KTP bukan Surabaya Balik Kanan, Gak Pakai Masker Di Saksi Push Up

Surabaya, pojokpudak.com


Di malam pergantian Tahun Baru 2022, Perbatasan Surabaya - Gresik tepatnya di Pos pantau polisi lalu lintas pertigaan terminal Benowo dilakukan penyekatan oleh aparat Polisi, TNI, Satpol PP dan Linmas dibantu Banser dan Pemuda Pancasila (PP), Jumat (31/12/2021) Pukul 21.00 Wib sampai selesai.


Terlihat Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Prasetyo terjun langsung berbaur dengan anggota personil juga bersama Kapolsek Pakal, Camat Pakal untuk ikut serta memberikan pemahaman kepada warga pengguna jalan yang melintas.


"Kita kerahkan personil dari TNI Koramil Benowo sebanyak 15 Anggota, Untuk membatu Polri dan Satpol PP dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2022 ini," Kata Mayor Inf Prasetyo.


Lanjut Mayor Inf Prasetyo," Masyarakat penggunaan jalan dari wilayah Gresik dan seterusnya dari arah Barat maupun Utara yang mau masuk wilayah Surabaya kita tanya dulu mau kemana, Kepentingannya apa sesuai KTP yang dimilikinya, Kalau KTP Gresik kita arahkan ke Gresik karena yang masuk ke Surabaya dibatasi dengan aturan.



Kalau ketahuan tidak bawa masker, Maka kita akan beri masker dan kita kasih saksi berupa hukuman  Push Up."terang Mayor Inf Prasetyo.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads