Breaking

Post Top Ad

1/01/2022

Setelah Ada Mediasi Sekarang Sudah Ada Titik Temu

Situbondo, pojokpudak.com


Akhirnya Polemik Tambang Curah Suri, Desa Curah Suri Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, sudah menemukan titik temu yang sebelumnya sempat terjadi mis komunikasi antara warga Desa Jatibanteng dengan pihak tambang terkait polemik jalan yang rusak yang dilaluinya, sehingga masyarakat menolak adanya aktivitas Tambang tersebut. 


Namun Setelah adanya mediasi bersama pihak Tambang, Pihak dan Pihak Forkopimka berserta Pihak Kabupaten, serta dengan warga sekitar, ditemukan kesepakatan bersama, sehingga aktivitas Tambang tetap melakukan kegiatan dan Pihak Tambang Sanggup melakukan perbaikan jalan tersebut. 


" Alhamdulillah polemik Tambng curah Suri, sudah selesai dan ada titik temu dengan kesepakatan bersama, hasil dari kesepakatan tersebut yakni pihak tambang sanggup memperbaiki jalan, dengan dilakukan proses berjalan secara menyeluruh akan diperbaiki pada bulan April 2022, masyarakat juga sepakat dengan adanya penandatanganan Kesepakatan. 


masyarakat telah sepakat bahwa tambang curah Suri tetap beraktivitas, dan perbaikan jalan dilakukan secara bertahap dengan perbaikan jalan secara menyeluruh sesuai dengan kesepakatan bersama itu " Ujar Irawan Humas Tambang Curah Suri. Kamis (30/12/2021). 


Selain itu Sentot Sugiono, Asisten II Pemkab Situbondo membenarkan jika persoalan tambang curah Suri sudah menemukan titik temu dan ada hasil kesepakatan bersama baik pihak dari masyarakat sekitar dan pihak pengelola Tambang. 


" Sudah selesai, persoalan tambang curah Suri sudah tidak ada persoalan, tambang tetap berjalan dan juga akan memperbaiki jalan , sudah menemukan titik temu "ujar Sentot Sugiono saat ditemui di Pendopo Kabupaten Situbondo. Kamis (30/12/2021). 


Pantauan media ini acara Mediasi dan Kesepakatan bersama pihak Tambang Curah Suri dengan Masyarakat sekitar di Desa Jatibanteng juga dihadiri beberapa pihak diantaranya , Ir.Sentot Sugiono asisten II Pemkab, Ir. H. Usman Kadis DLH, Evi Khoinisa pihak dari PUPR, Camat Jatibanteng, M. Wahid Wahab Sutan Dini Hari, Sofyan Arofah dari Pihak Dishub . (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads