Breaking

Post Top Ad

2/26/2022

Gedung Baru Madin Ula, Wustha dan TPQ Baiturrahman Selesai, 120 Siswa Siswi Merasa Senang Belajarnya

Situbondo, pojokpudak.com

Pembangunan Madrasah Diniyah (Madin) Ula, Wustha dan TPQ Baiturrahman Desa Kumbangsari Kecamatan Jangkar. Kini telah selesai, dan sudah ditempati oleh para siswa-siswi dengan kegiatan belajarnya.


Sebanyak 120 Siswa-siswi dari Daerah setempat merasa senang karena telah menempati gedung baru untuk belajar. Beberapa mata Pelajaran Agama yang dipelajarinya mulai fiqih, qiroati dan ilmu agama lainnya. Para pengajar pun berasal dari lulusan alumni pondok Pesantren ternama yang ahli di bidang ilmu agama masing-masing, sudah mulai aktif dalam proses mengajar di gedung baru Madrasah Baiturrahman. 


" Ada sekitar 120 siswa, terdiri dari 65 Siswa dan 55 Siswa, kegiatan belajar mengajar sudah aktif mas di Gedung Baru Baiturrahman, berharap para siswa_siswa-siswi semangat dalam belajar dan juga dukungan dari para orang tua siswa "ujar Ismi Ningsih sapaan akrab Guru Madrasah Baiturrahman saat ditemui media ini disela_sela saat mengajar para Siswa-siswi di halaman Madrasah.

 Sabtu (26/02/2022). 


Selain itu Ismi juga menjelaskan bahwa ada beberapa mata Pelajaran Agama yang diajarkan kepada para siswa-siswi salah satunya adalah Mata Pelajaran Fiqih. 


"Ada beberapa mata pelajaran Agama yang diajarkan, seperti Fiqih dan Ilmu agama lainnya " terangnya. 


Sementara itu salah satu siswa Madrasah Baiturrahman, Kumbangsari yang tidak mau disebutkan namanya dalam pemberitaan ini, merasa semangat dan senang karena gedung Madrasah sudah selesai dan bisa ditempati untuk proses belajar dan mengajar. 


"Senang, gedung Madrasah baru, dan semangat belajar. bangga menjadi siswa Madrasah Diniyah Baiturrahman" Ucapnya 


Pantauan media ini kegiatan belajar dan mengajar di Madrasah Diniyah Baiturrahman, sudah aktif . Dan Pembangunan Madrasah juga telah selesai. Madrasah Diniyah Baiturrahman merupakan naungan dari Yayasan Baiturrahman yang berada di Desa Kumbangsari, Kecamatan Jangkar, yang letaknya sangat strategis berada di pinggir jalan Utama Desa dan tidak jauh dari Masjid Baiturrahman, Kumbangsari. (An/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads