Breaking

Post Top Ad

2/13/2022

Siswa-siswi SDN Ngagel Rejo I Mendapat Vaksin Dari Puskesmas dan BIN

Surabaya, pojokpudak.com


Upaya untuk menciptakan kekebalan/ imunitas pribadi dan kelompok serta dorongan dari anak anak yang rindu belajar di kelas serta bermain di sekolahnya, membuat kita setuju untuk dilakukan vaksinasi, demikian dikatakan Plt Kepala SDN  Ngagel Rejo I, Gatot usai pelaksanaan vaksin  (12/2/2022). 


" Saat masih dilakukan pembelajaran jarak jauh/ daring, kadang ada beberapa siswa kami yang datang ke sekolah, kangen dengan suasana belajar didalam kelas bersama teman yang lain, " ujar Gatot. 


Tak jarang ditemui beberapa siswanya yang waktunya belajar daring, malah pergi bermain diluar, hal ini lantaran pengawasan orang tua yang kendor, dan juga kebosanan mendengarkan suara guru lewat HP. 


Koordinator nakes dari Puskesmas Ngagel Rejo, Helga mengapresiasi langkah dari kepala sekolah yang berlokasi di Jl Ngagel Mulyo no 35 untuk dilakukan vaksin serta keberanian siswa dalam mengikuti vaksinasi. 


" Kami beserta tim dan dari BIN, setelah menjelaskan kepada siswa siswi manfaat dari diadakan vaksinasi, serentak semua menyatakan ikut, dan hingga usai, tercatat ada 350 siswa- siswi yang berhasil di vaksin, "jelasnya. (Ali/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads