Breaking

Post Top Ad

3/28/2022

Begini Kata Danramil Manyar Saat Menemui Warganya Mendapat Sebako Gratis Seusai Vaksin

Gresik, pojokpudak.com


Perekonomian masyarakat menengah kebawah disituasi masa pandemi sangat dirasakan sangat menurun, sulitnya mencari penghasilan tambahan serta meroketnya harga sembako menjadi salah satu perhatian Pemerintah selain memaksimalkan serbuan vaksinasi kepada masyarakat. Senin(28/3/2022).


Menyikapi hal ini, Pemerintah melakukan berbagai upaya untuk menetralkan keduanya, seperti halnya kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Yosowilangun Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, yang bekerjasama dengan Puskesmas Manyar dengan didampingi Babinsa Koramil 0817/06 Manyar saat menggelar kegiatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat. tidak hanya vaksin yang didapatkan, tetapi seusainya masyarakat juga mendapatkan sembako gratis berupa 1 Kg telur.


Danramil 0817/06 Manyar, Kapten Inf Imam Suudi ketika meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini sangat besar, hari ini sebanyak 150 orang yang telah divaksin, selain ingin untuk mempertebal kekebalan tubuh dimasa pandemi, masyarakat juga bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah berupa sembako.


“Berbagai upaya dilakukan untuk membantu masyarakat dalam hal apapun, termasuk dalam hal vaksinasi maupun kesejahteraan masyarakat, sehingga hari ini kami melakukan pendampingan vaksinasi juga ikut senang karena melihat raut wajah masyarakat terlebih para lansia saat mendapatkan sembako berupa telur 1Kg, kepuasan tersendiri bagi kami para petugas dilapangan ketika bisa melihat masyarakat bahagia, tetapi kami juga selalu mengingatkan utuk tidak lengah walapun telah tervaksin patuhi dan disiplin protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas agar aman dari bahaya virus covid-19, dan semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu dan digunakan dengan baik oleh masyarakat.”ujar Danramil.


Amrullah, salah satu warga yang telah melaksanakan vaksin Dosis ke-3 ini mengatakan, “Sengaja saya ikut vaksinasi di Balai desa Yosowilangun selain ingin sehat dan terbebas dari virus covid-19, setelah divaksin ternyata juga diberikan sembako yang isinya telur 1Kg, ya Alhamdulillah terima kasih, bisa saya gunakan untuk sehari-hari, vaksin dibalai desa enak, ndak rame apalagi ada bapak Tentara yang selalu mengingatkan protokol kesehatan dan memakai masker, kami merasa senang dan diperhatikan, sekali lagi terima kasih.”ujarnya sembari menenteng sembako. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads